13. Ending menuju Opening

1.1K 171 0
                                    

Halo yang menunggu... Tidak ada basa-basi kecuali..



KALIAN HARUS VOTE or VOTEMENT..
🚫NO SIDER YA 😊






















🌷🌷🌷

Suyeon Pov










Chu~







Sontak kedua mata gue terbelalak, pas banget kak Jinhyuk naro telapak tangannya di bibir gue terus langsung ngecup dengan cepet.

Gue seketika blank mendadak sambil gue natap kak Jinhyuk dengan perasaan bingung dan gak ngerti.

Plis itu bukan termasuk frist kiss kan? Tapi kenapa mendadak banget kak Jinhyuk kayak gini coba.

"k-kak!?" Bibir gue gak bisa berucap sama sekali, selain kedua mata gue yang bergetar karna kaget.

Kak Jinhyuk malah senyum ke gue. " Maaf suyeon."

Hati gue teraduk frustasi, gue langsung ubah posisi gue untuk sedikit berjauhan jarak sama kak Jinhyuk.

"Suyeon kakak—"

Gue natap dia dengan perasaan kesel. "kak!—ini gak bener. Kakak gak boleh kayak tadi."

"suyeon kakak—"

Gue memincing ke arah dia dengan tatapan gue yang memohon banget. " Kak! Kakak itu bos aku, aku bawahan kakak. Kakak gak bisa ngelakuin hal seenak jidat kakak. Kakak harus tau kakak itu—"

"Seorang Duda satu anak?! Itu maksud kamu?"

"k-kak.~"

Gue lebih kaget lagi denger jawaban dia. Jujur gue gak bermaksud nyakitin perasaan dia, ya cuma kak Jinhyuk udah gue anggep kayak kakak gue sendiri gak lebih. Malah apa yang dia lakuin ke gue ini di luar ekspetasi gue.

" k-kak bukan begitu—"

Kak Jinhyuk ketawa hambar sambil fokus liat jalan.
" Kakak tau kamu suka sama wooseok. Mungkin di mata kamu kakak ini rendah banget karna udah punya Jinwoo?" Kak jinhyuk tarik nafas panjang, mobil dia berhentiin di pinggir jalan. Setelah itu matanya fokus natap gue serius.

" Maaf kalo kakak bikin kamu jadi risih." kak Jinhyuk senyum lagi. " anggep aja yang tadi kakak bercanda. Kakak minta maaf."

Kak Jinhyuk gak ngasih kesempatan gue ngomong buat ngejelasin. Tapi gue gak ngerti posisi gue gimana, disisi lain gue gak mau nyakitin perasaan dia tapi perasaan gue terhadap dia beda dari perasaan gue ke wooseok.

Pada akhirnya kita berdua menjadi hening di mobil, bahkan gue gak berani nengok ke kak Jinhyuk sampe ke sampe tujuan pun tetep diem.

Gue ngekor di belakang kak Jinhyuk sambil nundukin kepala gue. Gue masih ngerasa gak enak tapi ini hal yang berat juga buat gue.

Apalagi gue lagi kurang sehat kayak gini, tanda-tanda gue bakal demam hari ini. Kepala gue lebih sakit dr yang tadi. Mata gue mulai berkunang-kunang, sial seharusnya gue makan makanan buatan wooseok biar gak begini.

Plis jangan pingsan di depan kak Jinhyuk. Gue gak mau ngerepotin.

Gue pun terpaksa narik-narik belakang baju dia.

"kak—kakak?"

Kak Jinhyuk segera noleh ke belakang.

"iya kenapa—Loh suyeon!"


Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang