4. 2 Senyuman terukir

1.5K 210 5
                                    

Hello yang nunggu, Di kasih bintang ya :) Juseyo.. Maaf typonya..



🐶🐶🐶



Suyeon point of view






Gue cuma diem di mobil kak Jinhyuk. Sebenernya itu..




10 menit yang lalu..


"Dia senior gue pas kuliah."

Gue bingung sekaligus cukup kaget. Kenapa sih dunia itu minim banget, mereka saling kenal. Mereka banyak ngobrol ya mungkin sekedar basa-basi dan mengabaikan gue yang masih geletak di aspal. Tapi ada Yohan samping gue.

Yohan nepuk bahu gue sambil nunjuk kaki gue. " gimana ini, ayo gue anter ke rumah lo."

Gue bingung gitu, gimana caranya dia bawa gue ke rumah kak Seungwoo? Masa iya dia gendong gue. Gak mau :(. Kalo Wooseok yang gendong gue tengsin, mending ama Buyung aja lah.

Gue senyum tipis. "yaudah panggilin buyung tolong. Masa lo bawa gue sendirian.. Kan kesannya creepy."

Yohan ngebecik pelan sambil ketawa. "Emang gue setan pake segala Creepy."

"Kamu gimana Suyeon?"

Kak Jinhyuk pake nanya lagi :) ya ini sakit, toh lo berdua asik ngobrol.

Gue langsung ketawa hambar gitu. " gapapa kak, ini juga mau dianterin pulang sama Yohan."

" Kalian bawa kendaraan?"

Wooseok langsung geleng kepala.

Kak Jinhyuk langsung senyum ramah gitu. " Yaudah Suyeon ikut kakak ya, ke rumah sakit dulu. Enggak enak kakak kan udah nitipin Jinwoo ke kamu."

Gue langsung nolak dengan baik-baik. Ya cuma luka kecil kayak gini gak perlu ke rumah sakit juga.

"e-enggak usah kak. Cuma luka kecil."

Kak Jinhyuk senyum lagi. " Yaudah biar kakak anterin ke rumah Seungwoo hyung. Gapapa kan Yohan?"

Yohan mikir gitu sambil ngeliatin gue. Gue si berekspresi kodein Yohan biar dia aja yang ngaterin tapi-

"gapapa Hyung. Lagian kalo jalan lumayan jauh dari sini, titip Suyeon ya hyung."

Gue menghela nafas panjang dengan senyum yang terpaksakan. Tapi itu gak lama karna tiba-tiba Jinwoo seneng banget sambil meluk gue.

Gue di tolongin Yohan sama Wooseok buat berdiri dan masuk mobil. Tolong ini wooseok pegang tangan gue :(.

Sedangkan Kak Jinhyuk bukain pintu mobilnya. Gue duduk di belakang, Jinwoo duduk samping kak Jinhyuk. Sebelum mobil jalan mata gue lamgsung ke arah Wooseok yang lagi senyum. Gue gak ngerti lagi sama hidup gue sendiri.

" entar liburan lagi gue kabarin salam sama buyung. Gibah mulu gue gak di perhatiin." Gue pun buat candaan sedikit.

"Lah kan ada gue yang setia ama lo."bales Yohan, gue ketawa sampe lambung gue sakit. " Yaudah duluan."
















🌸🌸🌸






"Gimana Jinwoo nakal gak dia?"

Tiba-tiba kak Jinhyuk mecah suasana gitu, soalnya dari tadi gue diem kayak batu.

" Jinwoo baik kok anaknya kak." bales gue ramah.

Young Dad ♥ JinhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang