10•Kantin

1.9K 205 31
                                    

Yumin menopang dagu nya sambil memikirkan apa yang terjadi tadi malam.Gara-gara itu Yumin jadi melamun terus dari semalam.Haocun yang melihat itu jadi kesal sendiri,bingung kenapa anak disampingnya itu diam saja sejak tadi datang.

"Ck,kau kenapa dih dari tadi diam terus?kerasukan apa sih?"Tanya Haocun sudah tak tahan.Yumin jadi mendengus kecil.

"Gak apa-apa"Ujarnya kemudian kembali melamun membuat Haocun merenggut sebal.

Zeyu memasuki kelas,matanya menangkap Yumin yang sedang melamun.Ia jadi mendengus sebal,teringat kejadian tadi malam.

Zeyu berdecak sebal kemudian perlahan menarik nafas dan mengeluarkannya,berusaha untuk terlihat biasa saja.Kemudian perlahan ia mulai mendekati meja Yumin.

"Hoi!ngapain pagi-pagi udah melamun?mikirin aku ya?Haha!"Ujarnya yang sebenarnya gugup.Yumin jadi terkejut,ia bahkan terlonjak kecil.Haocun?dia diam saja,sudah bersiap menonton drama gratis.

Yumin jadi mendengus sebal.Ck,orang itu memang selalu menyebalkan ya?!

"Apa sih?Jangan kepedean!"Ujar Yumin.

"Hmm,jadi salah ya?"Ujar Zeyu sambil mengangguk-anggukkan kepalanya sok mengerti yang jadi lebih terlihat mengejek.

"Jadi mikirin siapa dong?"Godanya membuat Yumin jadi berpikir keras,bingung harus menjawab,pasalnya memang benar,Yumin sedang memikirkan cowok dihadapannya itu.

"M-mikirin Bu Hongli,kemaren lupa bayar gorengan nya"Ujar Yumin asal membuat Zeyu jadi terkekeh.

"Eoh,sejak kapan Bu Hongli jualan gorengan?Dia kan jual minuman"Ujar Zeyu masih dengan kekehan geli nya.

Yumin melengos sebal,jadi malu sendiri.Ck,kenapa jadi salah tingkah gitu deh.

Melihat ekspresi malu Yumin,Zeyu jadi ingin menjahili gadis itu.Ah,ia tau!

"Eh,iya.Follback ig ku dong,masa sudah ku follow gak di follback.Padahal kan banyak tau yang pengen ig nya difollow aku,eh kamu udah beruntung kenapa gak mau follback orang ganteng kek aku?gara-gara akunku gak digembok?jadi kau bisa stalking tanpa harus follow demi jaga image?ututtu~ngaku deh"Perkataan Zeyu itu berhasil membuat Yumin jadi tersentak dan membelalak tapi jadi mendelik setelahnya.

"Ck,iya nanti aku follback!"Ujar Yumin kesal.

"Kau ini kenapa sih?lupa minum obat ya sebelum berangkat sekolah,makanya jadi makin ngeselin gini?!"Lanjut Yumin membuat Zeyu jadi mengangkat alisnya tinggi kemudian tersenyum smirk.

"Obat apa?obat penahan rindu aku ke kam--"

"Berisik!!"Yumin langsung mendorong Zeyu dan segera pergi dari kelasnya sebelum ia makin salah tingkah.

Melihat itu Zeyu jadi menarik satu sudut bibirnya yang kemudian berubah menjadi tawa ngakak nya.

Sementara itu,seorang perempuan memerhatikan itu dari pojok kelas sambil menahan amarahnya.

• • •

Jam istirahat

"Eh,hei!buakanya itu anak baru yang sekelas dengan gougou dan Zeyu?"Tanya Xinlong sambil menunujuk dua anak perempuan yang sedang makan sambil dan berbincang.

"Oh,atau..bisa disebut...gebetan Xiao Yu!Haha!"Ujar Shuyang.Zeyu baru saja ingin membalas tapi Shuyang sudah berkata lagi.

"Ah,iya!Jangan lupa dengan gebetan Gougou disebelahnya!"Lanjut Shuyang membuat Mingrui yang disebut namanya jadi mendelik sebal dan hendak membalas tapi malah keduluan Hanyu yang ikut kesal.

"Jangan lupa dengan yeoja di meja belakangnya!"Perkataan Hanyu tadi berhasil membuat Shuyang mendelik sebal,sedangkan yang lain jadi menyoraki Shuyang.

Bad Boy [Yu Zeyu] - (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang