09•Instagram

2.1K 230 92
                                    

"Hei,long.Gak ada makanan apa?"Tanya Mingrui seraya mengelus-elus perutnya.

"Laper"Lanjutnya sambil memajukan bibir bawahnya sok imut.

Emang imut deng:>

"Ck,barusan kan kau baru saja menghabiskan burger berukuran besar"Ujar Xinlong sambil memutar bola matanya malas.

"Tau deh,makan mulu kerjaan mu tapi gak tinggi-tinggi"Ujar Hanyu yang sedang bermain game online dihp nya.

"Iya tuh.Minum susu dong biar tinggi,masa kalah sama aku gou"Ejek Shuyang kemudian tertawa.

"Tumbuh tuh keatas,bukan kebawah"Zeyu yang sedang mengscroll hpnya pun ikut bersuara.

"Mampus kena buli"Zihao tertawa membuat Mingrui jadi mendelik dan mengumpat tapi kemudian diam karena dilempar bantal oleh Hanyu.

"Diam kalian!ku sumpahin jomblo seumur hidup!"Ujarnya asal.

"Dih,mentang-mentang banyak yang naksir"Ujar Shuyang geram,kesal karena Mingrui jadi bahas gituan.

"Yang abis dipustusin diem aja!"Balas Mingrui kemudian tertawa,merasa menang ketika melihat perubahan wajah Shuyang.Ia kemudian pergi ke dapur untuk mengambil susu,sekalian kabur dari Shuyang yang sudah ingin menerkamnya.

"Ututu~Yang yang jangan sedih dong ya...dikelas ku banyak kok cewek cantik"Celetuk Zeyu dengan nada diimutkan.

"Eh,iya!yang anak baru itu ya?!Eh kenalin dong Ze..."Ujar Shuyang dengan mata berbinar,Zeyu jadi terdiam.

"Eh,itu!aku tau dia!baru masuk udah terkenal ya!"Xinlong jadi antusias.

'Kan bukan dia yang kumaksud,yang lain aja kek' batin Zeyu.

"Eh,banyak yang lebih cantik dari dia loh Yang"Ujar Zeyu meyakinkan entah kenapa takut kalau si anak baru itu di gebet.

"Ish..cantikan yang itu tau..kenalin dong Ze..."Rengek Shuyang.Zeyu jadi menggigit bibir bawahnya.

'Nyesel ngomong kaya tadi,lupa kalau mereka juga sebenarnya buaya' Batin Zeyu.

"Hei!jangan coba-coba dekati anak baru itu!Nanti Xiao yu ngamuk,haha!"Ujar Mingrui smbil berjalan dengan segelas susu ditangannya.Shuyang,Xinlong,Zihao,dan Hanyu jadi mengernyit heran.

"Eh?kalian tidak tahu ya,si Zeyu ini kan dekat dengan Yumin,anak baru itu"Ujar Mingrui membuat keempat temanya melongo,sedangkan Zeyu mendelik sebal.

"Apa sih gou?!!"Ujarnya sedikit berteriak.

"Kemaren ya,mereka bahkan bolos bareng,terus dihukum berduaan digudang ahaha!"Ujar Mingrui sudah bercerita bak ibu-ibu komplek.

"Dan yang lebih wah nya lagi itu...tadi mereka datang ke kelas berdua sambil pegangan tangan!!kyaaa!!"Pekik Mingrui disertai teriakan alay nya diakhir kalimat.

"Gou gou!!Mulutmu makin kaya ibu-ibu komplek aja ya!"Zeyu langsung menangkap Mingrui dari belakang dan memyubit pipi Mingrui membuat si empunya meringis.

"Oh...gitu,makanya mukamu jadi gitu ya Ze waktu aku nanya si Yumin-Yumin itu"Ledek Shuyang sambil mendekatkan wajahnya ke Zeyu.Zeyu jadi mendelik sebal,ia memilih untuk kembali duduk tak menghiraukan bacotan teman-temannya.

"Susunya enak ya,aku mau lagi ah"Ujar Mingrui sambil pergi ke dapur.

"Hei!Susuku habis dong!"Teiak Xinlong.

Belok!!gw belok!!-author

"Kan tadi kalian juga yang suruh minum susu biar tinggi!"Balas Mingrui di dapur.Teman-temannya hanya memutar bola matanya malas.

Zeyu meraih hp nya,kembali membuka instagram nya.Matanya tak sengaja menangkap profil seseorang dari kontaknya disaran pertemanan.Ia melihat ke sekelilingnya,menatap teman-temannya yang sedang sibuk dengan hp nya dengan tatapan hati-hati.Ia kemudian dengan perlahan memencet profil itu,perlahan mengscroll hp nya.

Zeyu membuka satu foto,foto seorang perempuan yang sedang tersenyum manis di taman.Zeyu jadi ingin ikut tersenyum.Oke,Zeyu menahan senyumnya.

Ia kemudian beralih ke foto kedua,foto seorang perempuan dengan gaya candid.Zeyu kembali menahan senyumnya.

Zeyu kemudian beralih ke sebuah foto.Foto seorang perempuan yang yang terlihat sedang marah dengan bibir yang dimajukan.Oke,Zeyu tidak bisa untuk tidak tersenyum.Ia sudah senyum-senyum seperti om pedo sekarang.Shuyang yang melihat itu jadi bergidik ngeri,begitu juga dengan Hanyu dan Zihao.Xinlong bahkan sudah bersiap meraih gelas berisi air disampingya untuk ia kumur-kumur lalu ia sembur ke Zeyu.Takut-takut kalau anak itu kerasukan.

Xinlong mulai meminum air itu dan mengumurnya.Ia sudah bersiap untuk menyembur air itu,tiba-tiba Mingrui datang dari dapur sambil membawa segelas susu dan beberapa makanan ringan.Matanya tak sengaja menangkap apa yang ada dihp Zeyu dan langsung berkata.

"Aciaaaaa stalking ig nya Yumiiiin"

Buuurrr

Air yang ada di mulut Xinlong langsung tersembur begitu saja membuat yang lain jadi memekik karena kaget dengan perkataan Mingrui sekaligus jijik dengan air yang baru saja mengenai mereka yang berasal dari mulut Xinlong.

"Hiiih!!adoooh..mughalazah!!!"Pekik Shuyang.

"Xinlong gila!!"Zeyu jadi kesal karena mood nya jadi rusak.

"Ya ampooon wudhu tujuh kali deh!!"Zihao ikut berkoar.

"Itu aja gak cukup!Mandi kembang tujuh hari tujuh malem sekalian!!"Ucap Mingrui.

"He!Emangnya aku ini anjing?!"Xinlong tak terima.

Mingrui kemudian menatap hp Zeyu yang tergeletak bebas disofa sementara si empunya masih sibuk marah-marah.Mingrui kemudian mengambil hp Zeyu dan men-tap nya dua kali hingga muncul gambar hati,selanjutnya ia menekan tombol 'ikuti'

"Yaashh!!mampus kau Ze!Haha!!"Mingrui jadi terkikik geli,Zeyu dan yang mendengar itu jadi menoleh dan membelalak.Ia segera merebut hp nya dari Mingrui dan mengeceknya.

Oh damn.

"GOU GOU!!"Teriak Zeyu,Mingrui langsung berlari mencari perlindungan.

Sementara Hanyu masih terdiam sambil memikirkan perkataan Mingrui saat melihat hp Zeyu tadi.

'Bagaimana dengan Shuwan?'

• • •

Yumin sibuk membaca novel yang ia beli beberapa hari yang lalu.Tiba-tiba ponselnya berbunyi,menandakan ada notifikasi masuk.

Yumin meraih ponselnya dn melihat notifikasi apa yang ia dapat.

Yumin terkejut ketika melihat notifikasi dari instagram nya.

YuZeyu menyukai postingan anda

YuZeyu mulai mengikuti anda

• • •

TBC

Kenapa jadi kaya boy story bobrok version deh:v

Bnr kan hiat nya cuma 2 minggu:)

Vomment jangan lupa!🖤

Bad Boy [Yu Zeyu] - (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang