19•Cemburu?

1.5K 211 17
                                    

Yumin melangkah ke kelasnya dengan lesu. Ia sangat tidak bersemangat sekarang. Saat sampai kelas, Yumin langsung mendudukkan dirinya di bangku samping meja Haocun dan...melamun.

Saat Yumin sedang sibuk dengan dunia nya sendiri, Zeyu datang menghampiri nya dan duduk di bangku yang berada di depannya. Zeyu kemudian membalikkan diri menghadap Yumin.

"Hai! Kau terlihat lesu, ada apa?"

"Tidak ada apa-apa," Ujar Yumin acuh tak acuh. Ia jadi kesal ketika mengingat kejadian kemarin.

Zeyu mengernyit, "Loh, kenap--" Omongan Zeyu terpotong dengan sebuah suara yang memanggilnya dari arah pintu kelas.

"XIAO YU!!" Shuwan berteriak di pintu kelas kemudian berlari ke arah Zeyu, di belakangnya ada Mingrui yang baru saja datang. Zeyu yang melihat itu langsung berdiri menghampiri Shuwan. Sekarang mereka menjadi pusat perhatian orang-orang yang berada di kelas itu.

"Eh?! Kau sekolah disini?" Tanya Zeyu.

"Tentu saja, aku kan ingin satu sekolah denganmu dan Hanyu ge!" Ucap gadis itu senang, Zeyu terkekeh melihat itu.

"Lalu,kenapa kau datang ke kelasku pagi-pagi?"

"Memangnya kenapa? Tidak boleh?" Shuwan mempoutkan bibirnya.

Zeyu terkekeh dan mengusap puncak kepala gadis itu, "Boleh dong,"

Shuwan ikut terkekeh, " Eh temani aku keliling sekolah dong,"

"Oke,ayo!" Ujar Zeyu,setelahnya mereka pergi ke luar kelas itu dan keliling sekolah.

Yumin mengepalkan tangannya, mencoba menahan kesal. Ia tidak suka Zeyu dekat dengan gadis itu.

Mingrui tiba-tiba datang dan duduk di tempat Zeyu tadi sambil menghadap Yumin.

"Sabar ya,Yumin. Kau tenang saja, mereka cuma sahabatan kok," Ujar Mingrui membuat Yumin mengernyit. Eh? Memangnya dia tahu kalau Yumin menyukai Zeyu?

"La-lalu apa hubungannya denganku? Ke-kenapa kau mengatakan itu padaku?!"

Mingrui terkekeh, "Ckck, sudahlah Yumin, jangan terlalu menutupi perasaanmu itu. Aku juga sudah tau bagaimana perasaanmu terhadap Zeyu,"

"Ma-maksudmu?"

"Aku tau kau menyukai Zeyu, dan kau pasti cemburu kan melihat Shuwan dekat dengan Zeyu? Saranku sih ya, jangan terlalu menutupi perasaanmu, bisa-bisa nanti Zeyu mundur karena berpikir kau tidak punya perasaan terhadapnya sama sekali. Terlebih lagi sekarang ada Shuwan, Zeyu dan Shuwan kan sudah dekat sejak kecil. Tapi tenang saja, aku tau Zeyu hanya menganggap Shuwan sebagai sahabatnya atau bahkan adiknya sendiri,"

Yumin ternganga mendengar penjelasan panjang Mingrui. Loh,maksudnya apa? Apa Zeyu punya perasaan yang sama dengan Yumin?

"Gou gou!" Suara panggilan itu membuyarkan lamunan Yumin. Mingrui yang merasa dipanggil pun menoleh dan mendapati Shuyang tengah berdiri di depan pintu dengan tidak bersemangat.

"Eh Shuyang? Ada apa?" Mingrui menghampiri Shuyang, "Kenapa kau terlihat sangat tidak bersemangat?"

Shuyang tak menjawab, ia hanya menyandarkan dirinya di dinding kelas sambil melamun.

"Ah...kurasa aku tahu! Rupanya sahabatku sedang patah hati? Iya kan?" Mingrui terkekeh melihat Shuyang yang memutar bola matanya malas.

"Memang harus sabar kalau suka pada seseorang yang menyukai orang lain,apalagi kalau orang itu adalah sahabat kita sendiri," Ujar Mingrui sambil merangkul Shuyang dan membawanya ke luar kelas.

Eh,tunggu! Apa katanya?!

• • •

Jam Istirahat

Bad Boy [Yu Zeyu] - (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang