Aku tau ini lama bgt, tp yaudahlah ya. Happy reading~
Scroll sampe bawah ya! <3
ㅡㅡㅡ
Yumin menatap pantulan dirinya di cermin besar kamarnya. Senyumnya tak kunjung pudar sejak tadi. Pasalnya hari ini Zeyu mengajaknya menonton bioskop bersama. Berdua.
Sudah dua minggu sejak mereka resmi berpacaran. Dan semenjak itu mereka jadi sering berpergian bersama.
Yumin sudah siap dengan kemeja berwarna pink-nya yang di masukkan ke rok berwarna biru pastelnya. Ia tinggal menunggu Zeyu saja sekarang.
Suara klakson motor terdengar dari bawah. Itu pasti Zeyu.
Yumin dengan cepat keluar dari kamar dan langsung menuju pintu rumah kemudian membukanya. Zeyu sudah berdiri di sana dengan senyum manis yang mengembang di bibirnya.
"Mama kamu mana? Aku mau minta izin dulu,"
Setelahnya Yumin dan Zeyu meminta izin untuk pergi. Setelah di izinkan, mereka pun langsung menaiki motor Zeyu.
"Pegangan yang erat." Ujar Zeyu saat Yumin menaiki motornya.
"Iya-iya" Tak hanya berpegangan, Yumin bahkan memeluk Zeyu. Ia kemudian meletakkan dagunya di bahu Zeyu.
Zeyu terkekeh melihat wajah Yumin di kaca spion nya, "Kau cantik hari ini."
"Baru sadar?" Canda Yumin membuat Zeyu tertawa. Tak lama kemudian motor Zeyu melesat meinggalkan halaman rumah Yumin dan menuju sebuah mall.
Tak butuh waktu lama, akhirnya mereka sampai di sebuah mall. Zeyu dan Yumin turun dari motor kemudian masuk ke dalam mall, dengan tangan Zeyu yang menggenggam tangan Yumin. Mereka berjalan menuju bioskop.
"Kau mau nonton apa?" Tanya Zeyu.
"Em...aku bingung," Ujar Yumin sambil mengetuk-ngetukkan jarinya ke dagu.
"Ah iya. Ku dengar ada film horor bagus hari ini, mau nonton itu?"
"Eh? Ho-horor?"
Zeyu tersadar, "Oh iya, kau kan tidak suka yang horor-horor ya,"
"Eh tapi kalau kau mau nonton itu aku mau kok!" Ujar Yumin cepat karena melihat perubahan ekspresi wajah Zeyu.
"Sungguh?" Yumin mengangguk.
"Oke kalau gitu. Nanti kalau takut peluk aku saja ya." Ujar Zeyu di akhiri kekehan kecil. Yumin hanya memutar bola mata nya malas.
Zeyu kemudian membeli tiket, sementara Yumim membeli popcorn.
"Film nya akan di mulai 10 menit lagi, kita tunggu di sini saja ya?" Ujar Zeyu. Yumin mengangguk, setelahnya mereka duduk di bangku yang berada di sana.
Selang sepuluh menit akhirnya mereka masuk ke teater tempat film ditayangkan. Mereka memilih tempat duduk di pojok atas.
Ett...jangan mikir macem-macem:)
Film di mulai. Musik yang bergemuruh dan terdengar menyeramkan itu membuat Yumin mengkerut kecil, ketakutan.
Zeyu yang menyadari itu menggerakkan tangannya untuk menggenggam tangan Yumin. "Jangan takut, kan ada aku. Kalo takut peluk aja haha" Ujarnya membuat Yumin kini tersenyum tipis.
Film terus berjalan sampai di tengah cerita, dan selama itu mereka terus berpengangan tangan. Dengan Yumin yang sesekali meremas tangan Zeyu karena ketakutan.
Yumin kembali meremas tangan Zeyu ketika musik film tiba-tiba terdengar menyeramkan. Tak lama kemudian hantu muncul dengan tiba-tiba membuat ia dan orang-orang yang berada di sana berteriak kencang. Yumin sontak bergerak memeluk lengan Zeyu yang sebenarnya juga terkejut dan ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yu Zeyu] - (END)
Fanfic✧ 𝒇𝒕.𝒁𝒆𝒚𝒖 ❝ 𝙳𝚊𝚜𝚊𝚛 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚋𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗! ❞ -𝚈𝚞𝚖𝚒𝚗 ❝ 𝙳𝚊𝚜𝚊𝚛 𝚙𝚊𝚢𝚊𝚑! ❞ -𝚉𝚎𝚢𝚞 𝚂𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛, 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚍𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚛𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚗𝚐𝚔𝚊𝚛 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚔𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊...