"Hoi Han,play station mu ku pinjam ya!"
"Ah aku ga ikut main ps ah,ga bakat. Mending main yang di hp aja,"
"Ah Shuyang payah!"
"Mending makan,"
Bisa tebak ada di mana Yumin sekarang?
"Hanyu,kamarmu berantakan banget sih!"
Yap,di rumah Hanyu.Entah apa alasan anak itu mengajak kelima temannya untuk datang ke rumahnya.Ah iya,jangan lupakan Yumin dan Haocun yang ikut terdampar disana.Hanyu memang tak berniat mengajak mereka,tapi teman-temannya memaksa kedua gadis itu untuk ikut serta dengan alasan,
"Sekali-sekali dong ajak cewek,kalo laki-laki semua ga seru,ga bisa cuci mata,".Oke,lupakan.
Dan sekarang,apa yang dilakukan kedua gadis itu? Hanya duduk manis di sofa sambil memandangi ke absurd-an keenam bocah itu.Ck,tahu begini tadi mereka tidak usah ikut.
"Eh,sebenarnya apa tujuanmu meminta kita untuk datang kesini sih,Han?"Tanya Shuyang yang mulai bosan.
"Hm,benar tuh.Belum ganti baju lagi."Ujar Zihao yang sedang bermain play station bersama Xinlong,dan Zeyu.Mingrui?Dia sedang memakan makanan ringan sekarang.Mereka memang masih mengenakan seragam sekolah karena sepulang sekolah tadi mereka langsung ke rumah Hanyu.
Yumin diam-diam menghela nafas bosan.Tapi kemudian suara Hanyu menarik perhatiannya dan teman-temannya.
"Ayo kita ke bandara sekarang!"Ucap Hanyu sambil bangkit dari duduknya dengan wajah senangnya setelah tadi melihat ke arah jam dinding.Semua taman nya yang ada disana pun mengernyit heran.
"Ha?Untuk apa kita ke bandara?"Tanya Xinlong.
"Tau deh,kau itu banyak maunya deh,Han.Tadi nyuruh ke rumahmu,sekarang disuruh ke bandara,"Keluh Zeyu.
Hanyu mendengus,"Sudah,ikut saja.Nanti pulangnya aku traktir makan di restoran deh!"
Mendengar kata 'makan',Mingrui langsung menoleh dengan mata berbinar."Eh?! Ayo kalau begitu!"Ujarnya dengan semangat kemudian berjalan hendak mendahului teman-temannya yang masih berdecak sebal.Tapi akhirnya mereka menurut juga,bergegas menuju bandara dengan mobil milik Hanyu dan Zihao.
Mereka pun segera memasuki mobil.Hanyu,Zihao,Xinlong,dan Shuyang di mobil Hanyu.Sedangkan Zeyu,Mingrui,Yumin,dan Haocun di mobil Zihao dengan Zeyu yang menyetir.Kenapa seperti ini? Ini Zihao,Xinlong dan Shuyang yang minta.
Yumin duduk di samping bangku pengemudi sedangkan Mingrui dan Haocun di bangku penumpang di belakangnya.Kenapa bukan Mingrui yang duduk di bangku samping pengemudi sementara Yumin dan Haocun di belakang? Percayalah,ini Mingrui yang memaksa,entah apa alasannya.Hm,sepertinya anak satu ini menyukai gadis yang sekarang duduk disebelahnya.
Tidak ada yang bicara selama perjalanan.Suasananya sangat hening jika tidak ada suara---
"Krauuk...kriuk..kriuk.." -Jika tidak ada suara Mingrui yang sedang mengunyah makanan ringan yang ia bawa dari rumah Hanyu.Teman-temannya itu hanya bisa menghela nafas melihat itu.
Akhirnya setelah beberapa menit,mereka sampai di bandara.Merekapun segera turun dari mobil dan masuk ke bandara.
Mereke duduk di sebuah bangku yang ada disana.Hanyu sedang berkutat dengan handphone nya sambil sesekali melihat ke sekelilingnya,tampak sedang mencari seseorang.
"Ck,kita itu sebenarnya ngapain sih?Seperti orang bodoh saja duduk disini tanpa tujuan!"Gerutu Zeyu.
"Sstt...tidak usah berisik! Aku tahu jika nanti dia datang juga kau akan senang."Ujar Hanyu membuat Zeyu dan teman-teman nya semakin mengernyit heran.Apa maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [Yu Zeyu] - (END)
Fiksi Penggemar✧ 𝒇𝒕.𝒁𝒆𝒚𝒖 ❝ 𝙳𝚊𝚜𝚊𝚛 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚋𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗! ❞ -𝚈𝚞𝚖𝚒𝚗 ❝ 𝙳𝚊𝚜𝚊𝚛 𝚙𝚊𝚢𝚊𝚑! ❞ -𝚉𝚎𝚢𝚞 𝚂𝚒𝚊𝚙𝚊 𝚙𝚒𝚔𝚒𝚛, 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚍𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚛𝚒𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚗𝚐𝚔𝚊𝚛 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚜𝚊𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚔𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊...