• Ch. 3 - Ambigu! (S1)

1.9K 195 9
                                    

KEPALA ku terpaku lurus mendapati sebuah sosok dihadapanku tengah menggunakan bathrobe hitam dengan rambut basah. Ia berjalan kemudian ke hadapanku dan memberikanku sebuah handuk, bersimpuh dengan lutut di tekuk dan menundukkan kepala.

"Ayo noona keringkan rambutku dengan handuk itu. Aku tidak bisa." Pintanya menunduk.

Tersedak air liur seketika, aku mulai duduk di tempat tidur dan mengeringkan rambutnya secara perlahan. Beranggapan demi sebuah keselamatan; jaga-jaga ia mengadu hal yang tidak aku inginkan. Mengelap wajahnya secara perlahan dan kemudian ia bangkit tiba-tiba. Menciptakan irisku yang terpaku akibatnya.

"Sekarang keringkan tubuhku.." interupsinya membuka tali bathrobe tepat dihadapanku.

"Yaaaaaaaa!!!!!!!!" Pekikku bangkit dan melempar handuk di hadapanya, kemudian menutup mata dengan kedua tanganku.

Jungkook menginterupsi kebingguan, ia lantas duduk di hadapanku; berbisik kemudian. "Wae noona? Apa ada yang salah?"

"Menjauh! Menjauh! Tutup bathrobemu cepat!" Pekikku menginsyaratkan dengan tangan di dekat telinga.

Ia berhembus kesedihan, merasa jengkel dan kemudian mengeluh seperti anak kecil. Sial!

"Noona.... keringkan tubuhku. Aku tidak bisa..."

"Kau gila?! Keringkam sendiri!"

"Jika noona tidak melakukannya nanti aku sakit, kalau aku sakit appa bertanya kenapa bisa sakit, aku menjawab noona akibatnya. Aku kan jujur noona.."

"Ya, ya! Kau mengancamku secara halus, eoh?"

"Andwe-yo! Aku hanya berkata saja."

"Sama saja bodoh!"

Perlahan aku mengambil handuk yang sempat aku lemparkan, berjalan perlahan dengan menutup mata dan memalingkan wajah. "Cepat kemari!"

Sialan! Pekerjaan yang sungguh.... sungguh... arrghhhh

Perlahan aku mulai mengelap semuanya di bagian atas. Entah itu dada, perutnya yang sixpack dan kedua tangannya. Perlahan aku menghembuskan nafas dengan sangat berat. Bagian bawah ini cukup membinggungkan untuk aku pikirkan. Entah itu senang, entah itu pelecahan, entah itu sebuah tugas, entah itu suatu kegairahan yang munafik. Membinggungkan!

Sialan! Aku menyentuhnya! Sial!

Tanganku segera melewatinya dan menyuruhnya membalikkan badan. Kemudian secara cepat aku lewatinya, melemparkan handuk tepat di wajahnya lalu segera keluar kamar setelah memekik. "Cepat gunakan bathrobe mu dan kenakan bajumu!"

"Bajuku belum aku pilih noona.." rengeknya.

"Ya, akan aku ambilkan.."

Lantas berlari menuju kamar Jungkook. Takjub sesaat setelah ki dapati begitu banyak poster iron man beserta mainan yang ia koleksi. Namun segera aku menuju lemari dan memilih kemeja hitam dan celana pendek. Setelah itu melemparnya ke dalam kamarku yang masih ada Jungkook disana entah kenapa.

"Cepat kenakan!"

.......

Pukul 08.00 PM, Jungkook bermain diruang tamu menggunakan topeng iron man. Kesana kemari membuat kegaduhan disegala penjuru.

"Rasakan seranganku thanos!!" Pekiknya berimajinasi dan mengeluarkan kekuatannya seperti iron man dengan merentangkan sebelah tangannya. Sementara aku hanya diam asing menonton serial drama di televisi sembari memakan cemilan yang sebenarnya Jungkook miliki.

"Noona! Ada film advengers End Game di rilis. Nonton sekarang okay?" Kejutnya membuatku tersedak cemilan.

Aku menatapnya yang tengah memutari sofa dengan topeng di atas kepalanya. "Sekarang?" Ucapku.

"Tentu saja,memang kapan? Aku tidak mau menjadi penonton yang kedua setelah pelirisan.." tuturnya duduk menatapku.

"Noona tidak punya uang yang cukup Jungkook.."

"Tenang noona! Jungkook ada uang, tunggu yah!.." ucapnya berlari kemudian menuju kamar. Sementara melanjutkan aktivitasku sebelumnya.

"Tada!" Kejutnya kembali menunjukkan kartu bank tepat di depan wajahku. "Aku ada uang noona! Ga banyak kok, cuma 12 juta aja di kartu kecil itu?"

Aku semakin tersedak atas penuturannya. "12 Juta?" Ulangnya yang dibalas anggukan olehnya.

"Ayo noona, sekarang berangkat. Go, go, goo..." senangnya dan langsung pergi ke kamarnya mengganti pakaian.

"Dia benar-benar sakit kan? Atau berpura-pura???" Ucapku membeku menatap kartu bank yang tengah aku pegang.

"Heol!"

••••••

Slow update zheyang :))
Moga suka dan maaf typo ya zheyang :))

Next chapter ada cowo yang bikin kesel Junggo, ada yang mau request cowonya siapa?



It's My Noona ✓ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang