-HANRIIM (AUTHOR)
-KookU
-YoonCin | YoonTa
-JungHwan ||Jung01RINGKASAN CERITA:
•Jieun terlambat ke kantor Tn. Jeon. Hampir di pecat dan akhirnya di suruh jadi baby sister Jungkook.
•Jieun selalu di jahilan sama Jungkook, dijebak, dan bahkan di malu-maluin sama Jungkook di depan seniornya.
•Jieun di pecat jadi baby sister dan di persilahkan untuk kembali ke kantor/perusahaan, sebab orang tua Jungkook yang sudah kembali dari luar negri membawa baby sister yang mereka percaya bisa membuat anak mereka sembuh.
•Taehyung membuat lamaran untuk Jieun, karena Taehyung dari awal, Jieun udah nyukain Chanyeol sahabatnya, Jieun udah dijadiin doi sama Taehyung, sebelum Jieun menjadikan Taehyung doi ke duanya.
•Jungkook hilang karena ga suka sama baby sister yang di bawa sama ortunya. Dia kabur, dan pergi ke suatu tempat.
•Jieun dilibatkan dalam masalah hilangnya Jungkook. Dan akhirnya ketemu di suatu tempat karena anak jalanan yang temenan sama Jungkook.
•Jungkook di bawa balik sama Jieun dan Jungkook jadi pendiam semenjak itu. Dan akhirnya dia punya tekad buat jadi dewasa karena dia pikir noonanya suka sama yang lebih dewasa. Hingga Jungkook ke psikiater buat jalanin terapi atas kemauannya dia.
•Jungkook udah nyampein perasaannya dia sebelumnya. Itu adalah alasan kenapa dia mikir buat ke psikiater buat jalanin terapi. Karena dia pikir noonanya akan lebih suka sama cowok yang dewasa dan ga kekanakkan.
•Jieun nikah sama Taehyung yang cemburuan setengah mati sama Jungkook.
•Taehyung cuma bualan aja mau ajak Jieun jadi pacar bohongan.
•Jieun dan Taehyung nikah.
•Jungkook kirim paket ke pesta pernikahan Jieun waktu dia merasa sudah menjadi dia yang sebenarnya namun belum seutuhnya.
•Season 2, real ROLLERCOSTER!!!••••••
Semua pertanyaan yang belum kejawab bisa komen ya. Sebenarnya season 1 dari it's my noon ini kurang roller costernya karena ini baru permulaan.
SEASONS 2; kalian akan merasakan ROLLERCOSTER sebenarnya, because......
(BACA PROLOG SEASEON 2!!)
(BESOK!!!)
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Noona ✓ [COMPLETED]
Fanfiction- BELUM TAHAP PERBAIKAN - S1✓ S2✓ Dua minggu seperti Dua tahun, satu bulan seperti satu tahun, kalau lima belas bulan seperti seabad?! Tangan kekar itu menggenggam sebuah lolipop dengan entengnya. Menunggu seseorang yang menjemputnya di tengah kera...