INFO!

4.5K 138 1
                                    

BACA INI DULU SEBELUM KE CERITANYA KARNA ADA INFO PENTING YANG HARUS KALIAN TAU! 👇🏻

















































Hallooooo!!!
Sebelum baca aku mau ngasih tau nih kalau ganre cerita kali ini bukan tentang percintaan lagi tapiiiiiiii...tentang HOROR! huuuu
Aku mau bikin ganre yang beda sih dari cerita-cerita aku sebelum nya hehe...
Eh tapi nama pemain nya masih sama kok nama anak-anak D'academy and LIDA...
Mau tau gimana ceritanya yuk baca 'DITEROR KETIKA BERLIBUR ?' Sampai tamat yah, insyaallah up setiap hari...eh eh eh jangan lupa juga vote+comment+siapa yang belum follow aku cusss buruan difollow yahh supaya aku lebih rajin lagi untuk cepat next and supaya aku lebih rajin lagi untuk menyajikan cerita-cerita baru dengan alur ganre yang berbeda lagiiiii...
Eitssss satu lagi tambahin cerita aku ke daftar bacaan perpustakaan kalian yah karna kalau aku UP PART TERBARU kalian bisa dapet notif dari cerita aku...
Eh hampir lupa oh yah maaf yah kalau masih ada yang typo :v mohon dimengerti wkwk...
Dan maaf kalau alur cerita yang author buat tidak nyambung karna author pun baru belajar jadi kalau mau ngasih saran ataupun comments silahkan saja yah karna author pun butuh saran dari kalian..untuk alur nya yang kalian bikin merasa mirip dengan author mohon maaf karna ini bukan ngecopas tapi HASIL KARYA SENDIRI dan kalaupun ada yg mirip mungkin hanya ketidak sengajaan yang terjadi sekali lagi mohon maaf sebesar sebesar nya...
HUHU UDAH DEH BYEEE... MAAPKUEN INFO YANG GAK PENTING INI :v





















👇🏻Budayakan vote and comment❣

DITEROR KETIKA BERLIBUR [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang