"RARA!!!" teriak Irwan
Irwan baru saja sampai digua tempat dimana Rara berada, tapi saat Irwan masuk kesana, Rara tidak ada disana, Irwan panik dan langsung saja keluar dari gua untuk mencari Rara.
Saat Irwan keluar dari gua RizkiRidho, Ical, Putri, Lesty dan Weni tiba digua tersebut.
"Lo kenapa mukanya panik gitu?? Rara didalam kan??" tanya Aulia juga ikut panik.
"Rara gak ada didalam Aul.." ucap Irwan frustasi sambil mengacak rambutnya kasar.
"Apa?? Bagaimana mungkin??" sahut Aulia terkejut, Putri dan Lesty juga lainnya ikut terkejut, ya Putri dan Lesty sudah diberitahu oleh Aulia di saat perjalanan mereka menuju gua ini.
"Ya tuhan bagaimana ini!!!" ucap Putri
"Haii guys gue disini!.." suara itu tiba tiba muncul dari belakang mereka semua, dengan seketika mereka berbalik badan dan ternyata Yaa dia adalah Rara.
"RARA!!!" ucap mereka semua bersamaan
"Kenapa?? Kalian khawatir yaa sama gueee?? Cieee ternyata ada juga yang khawatirin gue hahaha..ehh tapi gue gak kenapa kenapa kok gue masih amannn.." ucap Rara dengan wajah gembira nya
"Rara ihhhh lo jangan julit ya.." sahut Aulia
"Ehhh Putri Lesty!!!" teriak Rara dan membuat semuanya terkejut
"Hayyyyy!!!!" sahutt Trity
"Ebusett dari mana aja sih kalian berdua, ihhh sumpah kalian jangan ngilang ngilang lagi dong entar Yaya kangen lhooo, kalo Yaya kangen sama kalian, kalian harus tanggung jawab" ucap Rara dengan suara polosnya dan langsung memeluk Putri dan Lesty.
"Iyaaaa bayiiiiii kita gak akan ngilang ngilang lagi kok hahaha" sahut Putri sambil mencubit pipi chubby Rara
"Ihhhh sakittt Kakakkk!!!" ucap Rara sambil memegang Pipinya yang dicubit oleh Putri
"Yaelah udah ah jangan kumat lu Ra" sahut Putri sambil menepuk pundak Rara
Dengan seketika ketawa mereka pecah karna melihat Putri dan Rara saling julit satu sama lain.
Ditengah tengahkebahagiaan mereka..tiba tiba
"Les lo kenapa??" tanya Rizki karna dari tadi Lesty memegang kepalanya terus"Hmm gak tau nih Ki tiba tiba kepala gue sakit banget" ucapnya dengan lemas
Setelah mengatakan itu tiba tiba tubuh Lesty menjadi sangat lemah dan 'BRUKK' ia terjatuh tak sadarkan diri ditanah, dan semua teman temannya terkejut atas hal itu.
"Astaga Ki Lesty kenapa??" tanya Ridho
"Ehh..gue gak tau tapi tadi dia bilang kalo kepalanya tiba tiba sakit..mendingan sekarang kita cari tempat tinggal dulu untuk merawat Lesty, besok kalo Lesty sudah siuman baru kita pulang.."
Semuanya menganggukkan kepalanya dan dengan sigap Rizki menggendong Lesty, kemudian mereka berjalan mencari rumah untuk mereka tempati sampai besok pagi.
•••
Pranggg!!!
Suara tersebut berhasil membuat geng EC beserta Weni terbangun dari tidur mereka. Mereka terkejut, rupanya suara itu berasal dari gelas yang jatuh terlihat dilantai penuh dengan beling beling kaca berserakan.
Rizki yang baru menyadari kalau Lesty sudah siuman segera menghampirinya.
"Lesty.." ucap Rizki sambil membantu Lesty untuk duduk
"Lesty.." ucap geng EC bersamaan seraya berjalan menghampiri Lesty.
"Lo haus??" tanya Rizki
Lesty menganggukkan kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
DITEROR KETIKA BERLIBUR [END]
HorrorNiat ingin bersenang senang dengan liburan kepantai malah menjadi kacau karena bertemu dengan sosok bayangan putih. Delapan sahabat itu pun mau tak mau harus menyelesaikan misteri didesa itu. Apakah mereka akan berhasil ?? Ikuti kisah selengkapnya...