Disebuah kost kost an ada tiga perempuan yang sedang asik berkemas-kemas, mereka ingin pergi liburan ke suatu tempat untuk melepas kelelahannya berkutat dengan skripsi. Mereka menunggu sidang dan sekarang mereka berencana untuk liburan supaya nanti saat sidang mereka tidak gugup dan tegang.
Saat mereka sedang asik berkemas kemas, tiba-tiba terdengar suara ketukan dari luar pintu.
Seorang gadis mungil dengan rambut gelombang sebahu nya berjalan menuju pintu dan membuka pintu nya.
"Ayo buruan anak-anak udah nungguin di mobile" ucap seoarang perempuan tinggi, putih dengan rambut diikat satu.
"Iya bentar, gue panggil dua orang lemot itu dulu" ucap gadis yang membuka pintu tadi.
Mereka mempunyai nama geng yaitu "EightCompanions" yang terdiri dari delapan orang.
Pertama, RIZKI ketua dari geng. Bertubuh tinggi, putih, yang ketampanan nya tiada tara, tegas, dan lembut terhadap cewek.
Kedua, RIDHO adik kandung dari Rizki ya mereka berdua adalah kembar dan ridho dia seorang atlet karate yang profesional, asik dan kadang suka nyebelin.
Ketiga, IRWAN mempunyai akal yang bagus, suka bercanda tetapi cuek terhadap cewek terkecuali cewek yang ada di geng mereka.
Keempat, ICAL yang satu ini kerjaan nya makan dan ngoceh, suka bercanda dan badan yang berisi, bukan berarti gemuk tapi berisi. Kalau suasana lagi hening, dia dan Irwan selalu bikin atraksi kocak.
Kelima, PUTRI yang sedikit tomboy dengan rambut diikat satu tetapi terlihat manis karna mempunyai lesung pipi.
Dia kekasih Ridho.Keenam, RARA cewek mungil, kulit putih dan rambut gelombang sebahunya dan pribadinya yang lemah lembut dan suka tersenyum, dia juga pintar nyanyi karna suaranya yang bagus itu.
Ketujuh, LESTI cewek pintar yang memiliki gigi gingsul dengan tinggi badan yang sejajar dengan Rara.
Dan yang terakhir, AULIA cewek anggun, kulit putih, dan rambut panjangnya yang membuat dirinya terlihat cantik namun dia memiliki fisik yang lemah.
***
RARA POV
Aku berjalan menghampiri dua orang sahabat ku yang tinggal bersama ku di kost. Mereka terlihat sedang berkemas untuk acara liburan kami.
"Ayo lesty, aulia kita keluar, putri sama teman-teman yang lain udah nunggu di mobile!" Ucap ku kepada lesty dan aulia yang sibuk mengemasi baju-baju mereka.
"Gue udah selesai kok ra, tuh tinggal aulia aja yang belum selesai" Ucap lesty sambil menunjuk ke arah aulia.
"Gue juga udah selesai kok" sahut aulia sambil membenarkan posisi koper nya.
"Tapi duluan gue aul" ucap lesty dengan nada meledek.
"Biarin yang penting kan gue udah selesai" ucap aulia tak mau kalah.
Aku yang melihat atraksi ledek meledek mereka membuat ku sedikit kesal.
"Udah-udah kenapa sih pada ribut, buruan kita keluar sebelum putri ngamuk" ucapku sambil berjalan menuju pintu.
Mereka pun akhir nya diam dan mengikuti ku dibelakang.
Sesampainya diluar kost-kost an, terlihat putri berdiri dengan melipat kedua tangan nya di dada.
"Oh god, lama banget sih kalian, sampe lumutan gue nunggu" ucap putri dengan nada kesal.
"Apaan sih lo put, lebay tau gak" sahut aulia sambil membenarkan koper nya.
"Apa lo bilang! Lebay! Gue serius tau gak aul, nungguin kalian itu kayak setahun tau gak, gak kasian apa ngeliat gue kesemutan disini" cerocos putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DITEROR KETIKA BERLIBUR [END]
HorrorNiat ingin bersenang senang dengan liburan kepantai malah menjadi kacau karena bertemu dengan sosok bayangan putih. Delapan sahabat itu pun mau tak mau harus menyelesaikan misteri didesa itu. Apakah mereka akan berhasil ?? Ikuti kisah selengkapnya...