LEE HANGYUL DEBUT!

47 7 8
                                    

Maaf, bukan update-an cerita. Cuma mau berbagi kebahagiaan aja. Sumpah, gue ga pernah sebahagia ini sebelumnya.... LEE HANGYUL MASUK LINE UP DEBUT PDX101!!!

Jujur, pas nama Dohyon disebut, harapan gue udah mulai sirna eh ga taunya!!!!!!! Auto jerit dan lompat - lompat kayak kesurupan 😂

Gue dukung Lee Hangyul udah dari jaman The Unit. Tadinya biasa aja, eh entah gimana, tiba - tiba terpesona aja gitu. He's so talented dan berkarisma. Udah gitu bobrok lagi walaupun suka sok cool gitu :( Ah, jadi makin sayang kan.

Oiya, mau cerita sedikit. Gue sempet ngerasa down banget, yang bener - bener pengen nyerah sama hidup. But then, gue nonton PDX101 dan hal itu ngebuat mood dan motivasi gue naik. Gue jadi terinspirasi buat bangkit lagi, apalagi pas liat banyak trainee yang juga terseok - seok jalannya, tapi ga nyerah demi meraih mimpi. Gue juga mau kayak gitu. Walaupun jatuh berkali - kali, tapi tetep bangkit. Dan disitu, gue yang udah berhari - hari nangis mulu... akhirnya ketawa ngeliat kelakuan gemesin para trainee. Apalagi ngeliat Hangyul. He's my cure, sumpah. The antidote to my pain :") Oleh karena itu, gue sayang banget ama dia.

Ada yang bahagia juga kah karena Hangyul debut? Siniiiii kita berbagi kebahagiaan!

Ihihiw. Oh ya, chapter selanjutnya akan post besok atau ga lusa ya! Makasih yang udah nungguin 🙏❤

Now You're Here [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang