Tatapan kosong dari Hanbin berhasil didapatkan oleh Jennie yang kini sedang meringkuk kesakitan di atas kasur. Bukan tidak peduli, hanya saja dalam posisi ini apa pun yang Hanbin lalukan akan dinilai salah.
"Mau diam saja di situ?" Maka Hanbin dengan segera bangun dari sofa, mendekati Jennie yang sudah bertanya dengan nada tegas tadi. "Aku tidak minta kau untuk kesini, Kim Hanbin"
Tentu, ada banyak hal yang perlu Hanbin ketahui dalam memahami seorang wanita. Mungkin akan memakan waktu begitu lama bagi Hanbin untuk mengubah statusnya dari amatir menjadi mahir.
Perempuan di masa menstruasinya membuat banyak pria frustasi, tolong masukan Hanbin dalam daftar teratas pria paling pusing dalam menghadapi pms seorang wanita.
"SERIUS AKU INGIN SEKALI MAKAN SUP RUMPUT LAUT"
"Mau kubelikan?"
"Yang di jeju, mau kau belikan?"
Hanbin menghela nafas kasar, sampai membuat Jennie peka dan memandangnya dengan mata tajam. "Maaf, tadi aku seperti lupa cara bernafas. Makanya aku buang dengan begitu kasar"
Katakan bahwa Hanbin memang seorang amatir dalam menghadapi wanita, wajar pula karena Jennie adalah perempuan pertama yang begitu mengambil andil banyak dalam kehidupan Hanbin.
Kalau saja Jennie tau bahwa Jennie adalah yang pertama bagi Hanbin, apa perempuan itu tega membuat Hanbin yang tak mengerti apa pun tentang wanita itu kebingungan?
"Aku pacar pertamamu, kan?"
"Iya"
"Bagus, aku tidak suka jika harus berdamai dengan masa lalu"
Oh sungguh, Hanbin benar benar menyayangi Jennie dalam segala bentuk. Menggemaskan maupun menyebalkan.
"Apa? Kau sebal denganku?"
Hanbin menggeleng, sedikit bingung juga karena takut kekasihnya itu memiliki kemampuan dalam membaca pikiran lawan bicaranya.
"Kim Hanbin aku ini kan pacar pertamamu, tidak mau melakukan hal manis seperti yang biasa pemeran utama pria lakukan pada wanitanya?"
Maka dengan segara, Kim Hanbin mengambil ponselnya di dalam saku untuk kembali membuka mesin pencarian.
Bagaimana menjadi pria paling romantis sejagad raya sehingga kekasihmu akan terus belaku manis.
Melibatkan Daniel dalam acara makan malam romantisnya nampak menjadi bumerang bagi Hanbin. Niat awalnya ingin menjadi pria paling romantis sejagad raya, namun berakhir dengan pria paling miris sejagad raya."Daniel tampan sekali, ya?"
"Iya. Sampai pusing aku melihatnya"
Jennie tak menghiraukannya, memilih untuk kembali menonton penampilan Daniel dengan wajah yang terlihat seperti wanita paling jatuh cinta sejagad raya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night, Forever
FanfictionKim Jennie sadar bahwa dirinya adalah seorang yang bodoh, lemah dan buruk diantara yang paling buruk. Diselingkuhi oleh sang kekasih bukanlah hal asing untuk dirinya. Ia merasa bahwa dirinya memang tak pantas untuk bahagia, buruknya mungkin memang i...