Kana akhirnya ga jadi ke gramed karena June gamau nemenin. Jinan dan Yoyo juga tadi katanya mau futsal. Yaudah jadinya Kana langsung pulang aja. Dia jalan dari kelas ke parkiran bareng June karena temennya yang dua lagi udah cabut duluan. Pas lewatin ruang admin, ga sengaja ngeliat Hanbin baru keluar dari sana.
"Jun, ada si anak baru. Modus ah."
"Najis lo, serah dah gw mau balik capek."
"Lemah lo bangsat!"
"Bodo!" June ninggalin Kana gitu aja. "Gw duluan ya."
Karena ribet dulu sama June, Kana jadi kehilangan Hanbin yang udah ga tau kemana. Pasrah akhirnya Kana jalan ke kantin. Iya ga ke parkiran, mau beli minum dulu katanya.
Tapi gatau namanya jodoh apa bukan, Kana malah ketemu sama Hanbin. Dia lagi duduk di salah satu meja sambil ngeluarin beberapa berkas gitu dari map. Tanpa basa-basi, Kana langsung nyamperin. Beberapa pasang mata dari anak-anak yang lagi pada di kantin langsung ngeliatin Kana.
"Anak baru ya?" tanya Kana.
Cowok itu diem aja dan masih asik sama kesibukannya.
"Gw Kana 11 IPA 4, nama lo siapa?" Kana basa-basi aja karena dia sebenernya udah tau dari Yoyo.
"Jawab bisa kali."
Hanbin masih diem aja.
"Gw cium juga lo kalo ga jawab."
Hanbin langsung nengok dan ngeliat Kana. Kana seneng karena ancemannya berhasil. Dia menampilkan senyumannya yang paling manis.
"Hanbin 11 IPS 2." Hanbin kembali ke aktivitasnya.
Nih bocah ngapa si jutek amat.
"Kok lo ga balik Bin?"
Hanbin diem aja.
"Nunggu dijemput? Apa ga ada tebengan? Mau bareng gw?"
"Udah ya gw sibuk." Hanbin memasukkan berkas-berkasnya ke dalam map dan meninggalkan Kana.
Kana ga nyerah gitu aja, dia langsung ngikutin Hanbin jalan ke parkiran.
"Lo bawa kendaraan?"
Hanbin ga jawab pertanyaan Kana dan langsung masuk ke mobil HRZ silvernya.
Kana sebel dan akhirnya dia memutuskan buat balik juga.
---
Bangsat juga nih cowok gw dicuekin - Kana
Siapa sih sok kenal banget - Hanbin
Dah ah balik aja - June
Futsal biar sehat - Yoyo, Jinan
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞
FanfictionAnak baru bernama Hanbin bikin si jablay kelas atas sekolah, Kana, penasaran karena dia adalah cowok pertama yang nolak diajak enak-enak. Kenapa sih emangnya? Apa Kana kurang cantik? Kurang aduhai?