Geng PPK udah lengkap sekarang karena Hanbin udah dateng. Mereka cuma pada tidur-tiduran dan main ps aja, gabut.
"Gw mandi duluan yak." Kata Kana memecahkan kegabutan.
"Mandi tinggal mandi, segala bilang." Kata Yoyo yang lagi asik main ps sama Jinan. "Mau gw mandiin?"
"Najis!"
"Kode itu dia biar gw ikut." Kata June sambil ngedipin Kana.
"Pede banget lo bangsat!" kata Kana. "Tapi kalo Hanbin mau ikut boleh kok."
"Tai giliran Hanbin ditawarin!" omel June.
"Mau ga Bin?" tanya Kana.
"Ngga deh." Jawab Hanbin sambil geleng-geleng.
"Mampus lo ditolak!" ledek June.
"Bacot!" Kata Kana sambil membongkar tasnya buat ngambil baju ganti.
Semua kembali menjalankan aktivitasnya. Yoyo dan Jinan asik main ps, June dan Hanbin main hp doang.
"Shit gw ga bawa BH!" Teriakan Kana memecahkan kegabutan lagi.
"Penting banget gitu lo pake teriak?!" Omel Jinan.
"Ya kan gw kaget Nan!"
"Pake yang lagi lo pake aja sih!" kata Hanbin.
"Gamau kan udah dipake seharian!"
"Yaudah gausah pake ribet banget!" kata June.
"Gamau! Ntar diliatin sama lo pada!"
"Siapa juga yang mau ngelatin lo!" kata Yoyo.
"Bener ya? Awas aja lo semua ngeliatin gw!"
"Katanya jablay sekolah kelas atas masa diliatin doang malu?" tanya Jinan.
"Jun, gw pinjem BH Kak Yejin dong."
"Ck, ribet lo!"
Setelah mandi, Kana masuk ke kamar June dengan malu-malu. Tadi dia dan June udah ke kamarnya Kak Yejin buat ngambil bra, tapi sayang pintu lemarinya dikunci. Jadinya dengan sangat terpaksa Kana ga pake bra padahal kebetulan banget dia bawanya kaos tipis karena belakangan ini udara emang lagi panas banget.
Keempat cowok itu langsung pada ngeliatin Kana. Bukan liat matanya, tapi liat area lain yang keliatan mencolok banget.
"Pftt nyeplak banget anjing!" Kata Yoyo sambil ketawa.
"Buset gede banget lo Na, kayak balon!" Kata Jinan juga sambil ketawa.
"Ih tuh kan apa gw bilang pasti lo pada ngeliatin!"
"Udah sih gapapa itung-itung beramal buat kita." Kata June sambil ketawa.
"Bangsat lo Jun udah sering gw kasih juga malah ngeledek! Ga gw kasih lagi nih!" Ancam Kana.
"EH IYA NGGA SAYANG!" June langsung sok baik-baikin Kana.
Semuanya pada ngeledekin Kana, kecuali Hanbin yang masih bengong aja ngeliatin Kana.
"Woi Bin! Diem aja lo." Jinan menyikut Hanbin.
"Eh?" Hanbin langsung panik karena kegep.
---
Segala ketinggalan lagi ah:( - Kana
Anjing Bin lo harus bisa tahan! – Hanbin
Nyeplak woi bikin pengen! – Yoyo
Kana toge juga ya ternyata – Jinan
Mampus gw kalo ga dijatah lagi – June
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞
FanfictionAnak baru bernama Hanbin bikin si jablay kelas atas sekolah, Kana, penasaran karena dia adalah cowok pertama yang nolak diajak enak-enak. Kenapa sih emangnya? Apa Kana kurang cantik? Kurang aduhai?