CHAPTER 10

2.6K 70 0
                                    

Pulang sekolah ini, geng PPK mau nonton. Semalem mereka udah janjian kok jadinya cuma Yoyo yang bawa mobil biar ga konvoi kayak waktu itu. Bikin tambah macet aja.

Karena masih ada waktu hampir sejam sebelum filmnya main, mereka memutuskan buat nongkrong dulu sekalian nemenin June makan. Maklum, laperan jadinya tiap beberapa jam sekali harus makan. Posisi duduknya Kana di pojok, terus Hanbin. Di depannya ada June dan Yoyo, sementara Jinan duduk di kursi tambahan.

Pas makanan mereka dateng, mereka langsung sibuk nyampurin sambel dan kawan-kawannya.

"Mau sambelnya dong." Kana mencoba meraih sambel yang ada di deket Jinan.

Dia sengaja majuin badannya sampe dadanya kena tangan Hanbin yang ada di atas meja. Refleks Hanbin langsung nurunin tangannya.

"Kan lo bisa minta tolong." Kata Yoyo.

"Bego banget lo, kan Kana mau modus ke Hanbin." Kata Jinan.

"Oiya deng."

"Sabar ya Bin, emang gitu si Kana namanya juga jablay jadi demen modus sama lawan jenis." June menyuap makanannya.

Mereka semua makan sambil ngobrol dan ketawa-ketawa. Sesekali tangan Kana nyentuh paha atau lengan Hanbin pas ketawa. Sengaja biar dinotice hehe udah kayak fans sama bias aja.

Setelah makan, mereka langsung ke bioskop. Mereka milih film horror karena Jinan, Yoyo, dan June paham kondisi Kana yang pengen modus ke Hanbin. Katanya sih gamau ribet, tapi tetep aja ujung-ujungnya nebantuin. 

Yoyo masuk duluan, disusul Jinan, terus June, terus Kana, baru deh Hanbin.

Di tengah-tengah film setiap ada jump scared, Kana langsung memalingkan wajahnya ke Hanbin. Ga tanggung-tanggung Kana juga memeluk lengan Hanbin sampe cowok itu ngerasa ga enak pas dadanya Kana nyenggol dia.

"Tahan Bin tahan." Hanbin bergumam sendiri.

"Kenapa Bin?" pancing Kana.

"Nggak."

Kana cuma senyum aja, dia ngerasa menang.

---

Hehehe mang enak lo – Kana

Nyenggol mulu bangsatHanbin

Mau-mauan aja kita bantuin Kana modus – June, Jinan, Yoyo

(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang