Besoknya, Kana masih ga masuk sekolah. Dia masih belum siap buat ketemu Hanbin.
"Lo ga sekolah mulu gw aduin Mama nih." kata Bobby yang duduk di samping Kana yang lagi nonton tv.
Emang kebetulan banget sejak seminggu lalu Mama dan Papa Kana ke Belgia nemenin eyang mereka ketemu sama tantenya yang tinggal di sana. Jadi ga ketauan deh kalo Kana cabut sekolah.
"Jangan dong bang."
"Kenapa sih lo?"
"Lagi males aja."
"Boong lo."
"Udah diem elah gw lagi nonton nih."
"Ah serah lo dah gw laper."
Bobby ke dapur buat nyari makanan sementara Kana masih asik nonton tv. Sebenernya ga nonton juga sih, cuma dipantengin aja.
"Lah kok ga ada apa-apaan sih di kulkas?" tanya Bobby dari dapur.
"Masak mie instan aja sih bang." Teriak Kana.
"Ngga mau." Bobby nyamperin Kana lagi. "Ayok belanja aja."
"Ah mager bang, lo aja sana."
"Udah ayok cepetan."
Bobby nyeret tangan Kana ke garasi. Mau gamau dia deh jadinya.
Di jalan, Kana cuma diem aja sambil sesekali main hp. Bobby juga diem aja karena fokus nyetir.
"Eh itu Hanbin bukan sih?" tanya Bobby tiba-tiba. Kana ngerasa deg-degan begitu denger nama Hanbin disebut.
Kana ngeliat ke depan dan langsung ngerasa deja vu karena udah 2 kali dia liat cowok itu. Cowok yang mirip sama Hanbin itu baru aja masuk mobil setelah keluar dari tempat praktek psikolog.
"Bukan bang, mirip doang."
"Masa sih? Tapi itu Hanbin ah kayaknya."
"Bukan. Gw udah 2 kali liat dia ke sana."
"Tapi kayaknya bener Hanbin deh. Ikutin ah coba."
"Ih ngapain sih bang?! Katanya mau belanja."
"Bodo ah, penasaran gw beneran Hanbin apa bukan. Keluar dari tempat psikolog gitu abisnya."
Akhirnya Kana dan Bobby bener-bener ngikutin mobil yang diduga ada Hanbin di dalemnya. Kana ngerasa tegang karena kalo dipikir-pikir ini beneran jalan menuju rumahnya Hanbin.
Masa iya itu Hanbin? Ngapain dia ke psikolog?
Sayang, mereka kehilangan jejak mobil itu setelah kena lampu merah. Bobby ga nyerah dan tetep berusaha nyari mobil itu.
"Udah sih bang ngapain sih lo."
"Penasaran anjing. Tau penasaran ga sih lo?"
"Penasaran lo ga penting tau ga."
"Lo ga khawatir apa? Kan dia target mangsa lo."
Kenapa diingetin itu sih?
"Udahlah bang, gausah."
"Ck yaudah deh gw laper nih."
"Salah lo sendiri malah ngikutin mobil orang."
"Lah seru anjir kayak detektif gitu."
"Detektif mata lo meledak."
"Dikata bom atom mata gw!"
Bobby akhirnya ngalah dan muter balik buat belanja.
---
Ribet punya abang kepoan - Kana
Laper - Bobby
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞
FanfictionAnak baru bernama Hanbin bikin si jablay kelas atas sekolah, Kana, penasaran karena dia adalah cowok pertama yang nolak diajak enak-enak. Kenapa sih emangnya? Apa Kana kurang cantik? Kurang aduhai?