Geng PPK menuju kamar masing-masing setelah dapet kunci dari resepsionis. Mereka langsung pada unpacking dan bersiap-siap karena mau langsung cari makan. Laper soalnya tadi di kereta ga makan.
"Mandi bareng yuk Na." Ajak June.
"Najis!" Jawab Kana. "Gw maunya mandi sama Hanbin."
"Kayak dia mau aja sama lo!" June masuk ke kamar mandi.
"Mau lah!" teriak Kana biar June denger. "Lo mau kan Bin?"
"Gausah, gw bisa mandi sendiri." Jawab Hanbin yang masih unpacking.
"Yaudah kalo gitu lo mandiin gw dong, ga bisa mandi sendiri nih."
"Gw getok ya pala lo!"
"Galak banget sih lo jadi gemes." Kana menjawil dagu Hanbin. "Cium dulu sini."
Cup!
Hanbin nurut. Kayaknya dia udah mulai biasa sama Kana yang suka main asal cium aja. Mau nolak cuma gimana ya enak, jadi sayang aja gitu.
"Udah, ga bisa napas gw kalo lama-lama." kata Hanbin yang melepaskan ciumannya dari Kana setelah beberapa detik bibir mereka beradu.
"Seneng deh gw sekarang lo mau kalo gw cium."
"Gw juga seneng kok dicium lo."
"Ah apanya, tiap gw ajak ga pernah mau!"
Hanbin diem aja. Sejujurnya dia pengen juga ngelakuin macem-macem sama Kana. Gimana ngga, ditawarin secara cuma-cuma gitu loh siapa sih yang bakalan nolak? Apalagi Kana cantik dan aduhai banget badannya. Tapi sayang dia keinget kalo dia ga bisa.
June keluar kamar mandi cuma pake handuk yang dilitin di perutnya, nutupin area sensitifnya. Abis itu Hanbin masuk ke kamar mandi, gantian. Ngeliat Hanbin yang udah masuk, June langsung nyamperin Kana yang masih ngapus make up dan memeluknya dari belakang.
"Na, lo belum mandi aja wangi banget." Kata June sambil menciumi leher Kana.
"Diem deh gw masih ngapus makeup nih."
"Lo gamau nih Na?" tanya June yang udah berdiri di belakang Kana.
"Apaan?"
"Madep sini dong!"
"Apaan sih?!" Kana nengok ke June sambil ngomel.
Kana langsung terdiam pas liat June yang lagi kayak gini.
Tau kok ini bukan June, jelas. Buat yang ga tau, ini gw ambil dari film Forgetting Sarah Marshal. Asli dah ngakak gw pas nulis ini. Ngebayangin June beneran kayak gitu:(
"Hahaahahahahha!!!!" Kana ngakak setelah beberapa detik diem.
"Jangan diketawain kenapa!" June menutup area sensitifnya karena Kana malah ngetawain dia bukannya takjub gitu.
"Anjing kecil banget Jun! Hahahaha."
"Bacot lo! Tadi gw mandi pake air dingin makanya mengkerut!"
"Hahahahaha anjing goblok!"
---
Hahaha itu titit apa kelingking kecil bener! – Kana
Bodo amat yang penting goyangan gw mantep! – June
Apaan sih Kana sama June berisik amat – Hanbin
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞
FanfictionAnak baru bernama Hanbin bikin si jablay kelas atas sekolah, Kana, penasaran karena dia adalah cowok pertama yang nolak diajak enak-enak. Kenapa sih emangnya? Apa Kana kurang cantik? Kurang aduhai?