Setelah makan di Yu Djum, geng PPK sepakat mau ke Malioboro karena Jinan rewel dari semalem minta ke sana. Mau beli oleh-oleh katanya padahal mah ya baru sampe juga.
Mereka parkir di Benteng Vredeburg dan masuk ke Hamzah Batik yang ada di ujung selatan jalan Malioboro. Yoyo gamau belanja di luar, panas katanya.
Kana sedang memilih-milih barang yang akan dia beli sampe akhirnya dia melihat Hanbin di bagian obat-obatan tradisional.
"Hayo lagi liat apa lo?!" Kana ngagetin Hanbin ceritanya.
"Apaan sih lo anjing ngagetin gw!" Omel Hanbin. "Lagi nyari wedang uwuh gw tuh."
"Apaan nih?" tanya Kana pas lagi liat-liat etalase. Dia melihat sebuah botol kecil berisi cairan cokelat bening kayak minyak tawon. "Minyak bulus?"
"Hah apaan tuh?" Hanbin juga jadi kepo dan ikut melihat botol yang sekarang sudah ada di tangan Kana.
"Anjing buat gedein toket!" Kata Kana setelah dia baca fungsi yang tertulis di belakang kemasan. "Boleh juga nih."
"Buat apaan bego lo udah toge gitu!" kata Hanbin sambil menunjuk dada Kana dengan dagunya.
"Ya kan biar makin gede. Siapa tau bisa sampe kayak duo apa tuh yang goyang dribble."
"Najis ih biar kata apa tau." Kata Hanbin sambil ketawa dan kembali mencari wedang uwuh. "Kaga usah aneh-aneh dah lo."
"Bisa buat gedein titit juga nih Bin!" Kata Kana.
"Hah sumpah lo?!" Hanbin langsung nyamperin Kana lagi.
"Hahahaha tertarik lo? Kecil lo ya? Oh jadi itu alesan kenapa ga pernah mau ngejatah sama gw. Kecil ternyata."
"Bangsat! Ngga ya gw ga kecil! Lo juga kaget kalo liat ntar!"
"Hahahaha udah ngaku aja!"
"Ngga anjing!"
"Hahahaha anjir ngakak gw Bin."
"Bacot lo ah berisik!" Hanbin ninggalin Kana lagi.
"Dih ngambek masa hahaha."
Kana ngintilin Hanbin yang masih mencari wedang uwuh. Setelah ketemu, Hanbin langsung memasukkan 2 bungkus wedang uwuh ke dalam tas belanja pengunjung. Begitu juga dengan Kana. Katanya lumayan buat dikasih ke Papa dan Mama.
"Lo ga ada yang mau dicari kagi?"
"Udah sih gw, cuma buat nyokap, bokap, sama Bang Bobby."
"Lo ga beli buat lo?"
"Gw bingung, ga ada yang selera gw banget. Lo ga ada yang dicari lagi?"
"Udah sih gw."
"Bin mau coba ke atas ga?"
"Ayok dah."
Kana dan Hanbin naik ke lantai 2 bareng. FYI, lantai 1 itu isinya jual baju dan lantai 2 isinya souvenir.
Kana dan Hanbin muter-muter buat liat-liat semua souvenir yang ada di sana. Karena faktanya, barang yang di jual itu lucu-lucu banget.
"Hahaha Na mending lo beli ini dah biar kalo sange gausah ribet nyari cowok." Kata Hanbin sambil memegang sebuah pajangan kayu berbentuk alat kelamin laki-laki.
"Anjing lecet yang ada bego!"
"Yaelah basahin dulu makanya hahaha."
"Udah ih taro ah malu diliatin orang."
Hanbin nurut sama Kana karena emang ada beberapa pasang mata yang ngeliatin mereka. Setelah liat-liat lagi, mereka sampai di bagian aromatic.
"Wah jual aromaterapi ternyata! Beli ah."
"Buat apaan sih lo beli ginian?"
"Enak tau, apalagi kalo pas ngejatah beh makin mood jadinya."
"Anjing lo pikirannya ngejatah mulu."
"Lah beneran Bin. Bantuin milih essential oilnya dong."
"Ini aja nih coconut." Hanbin menyodorkan sebotol essential oil yang langsung dicium sama Kana.
"Tapi yang kopi enak juga Bin." Kana menyodorkan essential oil ke hidung Hanbin.
"Enak juga sih, terserah lo aja kalo gitu mah."
"Dua-duanya aja deh."
"Udah berarti nih? Mau muter lagi ga?"
"Bayar aja ayok, June, Yoyo, sama Jinan paling udah kelar."
Kana dan Hanbin udah selesai bayar, begitu juga dengan June, tapi dua teman mereka yang lain belum pada kelar. Jadinya mereka memutuskan buat naik ke lantai 3 dimana ada resto gitu di sana sekalian nunggu yang lain.
---
Bangsat tau gitu gw muter lagi sekalian modus– Kana
Si gembel lama bener belanja – Hanbin
Lama anjing, untung ada resto bisa makan – June
Sabar, belom beli buat nyokap – Yoyo
Beli apa lagi ya? – Jinan
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞
FanficAnak baru bernama Hanbin bikin si jablay kelas atas sekolah, Kana, penasaran karena dia adalah cowok pertama yang nolak diajak enak-enak. Kenapa sih emangnya? Apa Kana kurang cantik? Kurang aduhai?