Kana udah siap berangkat ke rumah June buat nginep, tapi sebelumnya dia jemput Jinan dulu. Bangsat emang Jinan. Setelah jemput Jinan, mereka mau mampir ke supermarket buat beli snack dan minuman. Buat bingkisan gitu ceritanya, masa iya mau nginep di rumah orang ga bawa apa-apa. Ga sopan kalo kata Mamanya Kana mah.
Pas di jalan otw supermarket, Jinan liat cowok yang mirip banget sama Hanbin turun dari mobil di depan tempat praktek psikolog.
"Na, itu Hanbin bukan sih?" tanya Jinan.
"Mana?"
"Itu bego! Buta apa lo?!"
"Santai dong elah."
Kana memperhatikan cowok itu.
"Kayaknya bukan Hanbin deh, mobilnya beda." Iya seinget Kana mobilnya Hanbin tuh HRZ tapi cowok itu turun dari Fortuner.
"Oiya deng, mirip doang kali ya."
---
Kana dan Jinan udah sampe di rumah June. Berasa rumah sendiri, mereka langsung aja naik ke kamarnya June dengan membawa 4 kantong plastik besar berisi snack dan minuman.
"Eh anjing bantuin napa!" Jinan ngomel ke June dan Yoyo yang malah asik main ps.
"Nanggung." Kata June.
"Tai!"
"Iya elah ngambekan amat." Kata Yoyo yang langsung ngepause gamenya. "Kayak Kana dong strong!"
"Eh bangsat, dia cuma bawa snack lah gw bawa minuman!" Kata Jinan. "Udah nih buru ambil!"
"Apaan nih bir doang?" tanya June pas ngambil plastik yang dibawa Jinan.
"Masih untung dibeliin." Kata Kana yang lagi naro snack di meja belajar June.
"Na, lo ga beli titipan gw?" tanya Yoyo yang lagi bongkar-bongkar belanjaan.
"Yah iya Yo gw lupa!"
Jadi ceritanya tadi Yoyo nitip lipbalm ke Kana pas tau mau mampir supermarket dulu, punya dia abis katanya.
"Najis cowok apaan pake lipablm!" Kata Jinan.
"Heh, gw tuh ga kayak kalian ya. Bibir lo pada tuh kering kerontang kayak gurun sahara."
"Biar apa tau najis." Timpal June.
"Biar kissable lah bibir gw."
"Coba sini gw rasain." Kata Kana yang langsung manyunin bibirnya. Eh bukannya Yoyo yang nyium, malah si June.
"Sut udah diem!" June nahan Kana yang udah mau ngomel ke dia.
"Najis lo sampah banget bedua!" kata Yoyo.
"Eh Kak Yejin mana Jun?" tanya Jinan.
"Ga ada!"
"Disuruh nginep di rumah temennya sama si June. Bangsat emang nih orang." Kata Yoyo.
"Heh mau gw lindes biji lo?!"
Jinan dan Yoyo langsung kicep.
---
June anjing – Kana
Yah kan mau ngecengin Kak Yejin:( - Jinan
Yah sorry ya Na keduluan June – Yoyo
Gw lindes biji lo asli! – June
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞
FanfictionAnak baru bernama Hanbin bikin si jablay kelas atas sekolah, Kana, penasaran karena dia adalah cowok pertama yang nolak diajak enak-enak. Kenapa sih emangnya? Apa Kana kurang cantik? Kurang aduhai?