Double update ehehe biar cepet kelar biar bisa langsung fokus fanfic baru karena butuh mikir keras gw:(
Gw memutuskan buat bikin fanfic baru genrenya misteri, tokoh utamanya June. Kalo penasaran langsung baca aja yaw:3
Sehabis dari rumah Kana, June, Jinan, dan Yoyo sepakat buat ke rumah Hanbin. Mereka mau ngomong sama Hanbin. Ngga, mereka gamau ngelabrak kok, cuma mau ngomong aja. Biar gimana kan sekarang Hanbin udah jadi bagian dari PPK. Ga enak kalo masalah Kana sama Hanbin dibiarin terus.
"Bin. Kana udah cerita." Jinan membuka percakapan.
Mereka semua duduk di gazebo yang ada di halaman belakang rumah Hanbin, biar bisa sekalian nyebat gitu. Topik bahasan mereka agak berat soalnya.
"Bajingan ya gw?" Hanin senyum miris.
"Ngga kok Bin.Gw tau gimana lo nahan-nahan biar ga kejadian sama Kana." kata June.
"Di sekolah gw yang lama, ada cewek yang sampe gamau sekolah gara-gara gw gituin." Hanbin menghemuskan asap rokoknya. "Dia takut ketemu gw. Orang tuannya sampe nuntut gw, tapi untungnya masalah itu kelar setelah dia dibawa ke psikiater sama bokap gw. Gara-gara itu juga bokap nyokap gw cerai. Nyokap gw malu punya anak kayak gw."
"Udah Bin, udah kelar juga kan masalah itu." Kata Yoyo.
"Emang, tapi suatu saat cewek itu pasti bakalan keinget lagi. Entah kapan."
"Gw juga masih dalam proses pengobatan psikolog biar ga kayak gini lagi." Sambung Hanbin. "Makanya gw kadang suka ga bisa ikut kalian nongkrong."
Semuanya terdiam ga bisa berbicara.
"Lo udah ngomong ke Kana?" tanya Jinan.
"Belom, gw takut Kana ngerasain hal yang sama kayak cewek itu."
"Kana ga selemah itu kok, dia cuma kaget aja." Kata June.
"Lo coba ngomong ke Kana." Kata Yoyo.
"Gw takut ketemu dia."
"Jangan gitu Bin, kalo lo sama Kana kayak gini terus apa kabar PPK ntar?" tanya Jinan.
"Biar kata lo anak baru nih, lo kan juga udah jadi bagian dari PPK." Kata June.
"Yaudah ntar gw ngomong deh, tapi gimana ngomongnya?"
"Lo jelasin baik-baik kondisi lo gimana. Gw rasa dia bakalan ngerti kok." Kata Yoyo.
Malemnya.
Hanbin
Hanbin: Na, gw mau ngomong.
Kana: Ngomong aja.
Hanbin: Gw maunya ketemu.
Kana: Ngomong di sini aja.
Hanbin: Ga bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞
FanfictionAnak baru bernama Hanbin bikin si jablay kelas atas sekolah, Kana, penasaran karena dia adalah cowok pertama yang nolak diajak enak-enak. Kenapa sih emangnya? Apa Kana kurang cantik? Kurang aduhai?