CHAPTER 19

2.3K 60 0
                                    

Siang ini, geng PPK cabut ke rooftop sekolah ga ke kantin soalnya guru-guru piket lagi pada memperketat pengawasan menjelang UAS. Mereka rajin menyisir sekolah biar kalo ada siswa yang cabut bisa langsung disuruh balik ke kelas. Sebernya rooftop juga sih tapi karena banyak tempat ngumpetnya jadi lebih aman kalo mau cabut.

"Masih aja lo Na." Kata Yoyo pas Kana membakar rokoknya.

"Lo juga masih aja." Jawab Kana.

"Ya kan lo cewek."

"Tai lah rokok daging salah, rokok beneran salah. Salah mulu gw." Kana kesel.

"Mending lompat aja lo bedua!" kata Jinan.

"Udah sih berisik ntar ketauan guru kalo kita di sini." Kata June.

"Lo pada ribut mulu dah heran gw." Kata Hanbin.

"Ya gini emang Bin cara kita nunjukin rasa sange." Kata June. "Eh sayang maksudnya!"

"Otak lo selangkangan mulu sih isinya Jun!" Kata Yoyo.

"Lo juga bego!" kata Jinan.

"Wajar laki! Kana tuh lo omelin." Kata June.

"Apan gw dibawa-bawa?" Kana yang tadi lagi asik nyebat doang malah dibawa-bawa. "Ga gw kasih jatah tau rasa lo!"

"EH IYA NGGA SAYANG!" June langsung sok baik-baikin Kana.

"Pengen gw kebiri dah si June." Kata Jinan.

"Ayok gw bantuin!" kata Yoyo yang langsung bangkit dari duduknya.

"Gw gampar lo bedua!" June berusaha menghindar.

"Na, lo sering ngejatah sama June?" tanya Hanbin ke Kana pas Jinan dan Yoyo lagi sibuk ngejar June sampe ke pinggiran atap.

"Iya kenapa? Lo pengen juga Bin?" Kana langsung majuin duduknya ke Hanbin.

Tumben nih orang mancing.

"Ga bisa Na."

Cup!

Kana mencium bibir Hanbin cukup lama. Beradu dulu lah bibirnya masa langsung dilepas, ga seru.

Sejak main TOD di rumah June waktu itu, Kana sama Hanbin emang jadi lebih sering ciuman. Tapi udah sebatas ciuman aja, yang lain-lainnya nggak.

"Lo kalo pengen bilang gw aja Bin, dengan senang hati gw kasih."

"Batu banget dibilangin gw gabisa."

"Bisanya kapan?"

"Ga tau."

---

Gw tungguin sampe lo bisa - Kana

Kan udah gw bilang gabisa - Hanbin

Sini lo Jun gw kebiri - Jinan

Gw bantuin! - Yoyo

Kana Hanbin syalan malah asik ciuman bukannya nolongin gw - June

(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang