Tok tok tok!
Kana diem aja gamau jawab ketukan pintu itu karena dia tau siapa yang ngetok. Siapa lagi kalo bukan anak-anak PPK, tapi kecuali Hanbin sih.
"Eh jablay sok sakit lo!" Kata Yoyo pas masuk kamarnya Kana.
"Tau nih padahal tadi mau gw ajak cabut ke UKS." timpal June.
"Gw kebiri beneran tau rasa Jun!" Omel Jinan.
Kana cuma senyum aja.
"Sakit beneran lo? Sakit apa sih?" tanya Yoyo.
"Demam?" Jinan menempelkan telapak tangannya di dahi Kana.
"Ngga kok."
"Kedinginan? Peluk gw aja sini." June memeluk Kana. Jujur Kana merasa nyaman dipeluk June makanya dia diem aja dan membalas pelukan dari June sebelum melepaskannya.
"Lo udah ke dokter?" tanya Jinan.
"Ngga kok gw gapapa gak sakit."
"Lo kenapa sih? Ga biasanya gini." Kata Yoyo.
"Gw gapapa kok."
"Jawaban klasik cewek banget lo tai!" Kata June.
"Cerita dong sama kita kalo ada apa-apa, kan kita sahabat lo." Kata Jinan sambil merangkul Kana.
Jinan galak-galak gitu sebenernya justru yang paling peduli kalo ada apa-apa sama sahabatnya. Ke June dan Yoyo aja gitu, apalagi ke Kana yang cewek.
Kana duduk bersandar di tembok belakang kasurnya. Di hadapannya ada June, Jinan, dan Yoyo duduk melingkar.
"Gw gapapa kok beneran deh."
"Boong anjing! Kana gw ga mungkin tiba-tiba kayak gini." Kata Yoyo.
"Cerita aja Na, lo kenapa?" tanya June.
Tanpa sadar, air mata Kana mengalir deras pas mendengar ucapan 3 sahabatnya itu.
"Eh lo kenapa?!" tanya Jinan panik.
"Na, kok nangis?!" tanya Yoyo panik juga.
"Udah-udah jangan nangis ah Kana gw ga cengeng." Kata June sambil meluk Kana. Jinan dan Yoyo juga ikutan meluk, jadinya pelukan berempat deh mereka kayak teletabis.
"Lo tau kan Na kita akan selalu ada buat lo?" tanya Jinan. "Lo bisa ceirta ke kita Na."
"Jangan disimpen sendiri, gabaik. Bagi-bagi lah sama kita." Tambah Yoyo.
"Nanti ya gw cerita kalo gw udah siap." Kana mengusap air matanya.
"LO HAMIL?!" tanya Yoyo.
"June! Bangsat lo ya!" Jinan udah mau nonjok June tapi langsung ditahan Kana.
"Bukan gw anjing! Gw selalu pake kondom!" jawab June.
"Tai gw ga hamil!"
"Terus kenapa?" tanya Yoyo.
"Nanti, gw belum bisa cerita."
"Yaudah nanti kalo emang lo udah siap cerita ya Na."
---
Gw malu mau cerita – Kana
Gw akan selalu ada buat lo Na – Yoyo
Kana ga beneran hamil kan? – June
Kalo sampe Kana beneran hamil June gw bakar – Jinan
Your comment and vote means a lot to me. Makasih buat yang selalu vote. Yang belum vote, vote bisa dong:(
Ramein fanfic gw yang lain juga ya ehe maaciw sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞
FanficAnak baru bernama Hanbin bikin si jablay kelas atas sekolah, Kana, penasaran karena dia adalah cowok pertama yang nolak diajak enak-enak. Kenapa sih emangnya? Apa Kana kurang cantik? Kurang aduhai?