CHAPTER 20

2.3K 57 0
                                    

Minggu hectic UAS udah kelar, berarti waktunya classmeeting, saat-saat yang paling ditunggu kebanyakan siswa, apalagi siswa perempuan. Gimana ngga, karena biasanya pas classmeeting banyak cogan betebaran tanding basket atau tanding futsal antar kelas.

Geng PPK minus June lagi pada diap-siap mau futsal di kantin, tari makan dulu soalnya. Ga takut muntah ape ye abis makan langsung futsal?

Baru mau jalan ke lapangan pas tba-tiba June dateng dengan keringet yang bercucuran karena abis tanding basket lawan 10 IPA 3.

"Bangsat ya lo semua! Gw main ga ada yang nonton!" June ngomel-ngomel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bangsat ya lo semua! Gw main ga ada yang nonton!" June ngomel-ngomel.

"Eh anjing apa faedahnya kita nonton?!" omel Jinan. Jinan ngomel mulu emang kerjaannya.

"Ya kan gw kelas lo juga bego!"

Yang lain ga pada menghiraukan June dan langsung lanjut jalan lagi.

"Ngga, lo temenin gw! Gausah nonton mereka." June nahan tangannya Kana.

"Ahhh Jun!"

"Baru dipegang doang udah mendesah aja lo, pengen ya?" tanya June dengan masang tampang nakal.

"Ngga ih!" Kana berusaha melepaskan tangan June.

June langsung mencium bibir Kana di kantin. Di depan semua orang. Udah gila emang nih orang.

"Bangsat lo ah!"

"Bibir lo enak banget Na. UKS yuk."

"Mata lo UKS!"

"Ayo dong Na, sekali aja, ya?"

"Ngga mau ah lo bau keringet!" Kana bergegas meninggalkan June.

"Ih Na! Ayok!" June narik Kana lagi.

"Ntar malem aja sih!"

"Ahhh udah ga tahan." Kata June manja.

"Ntar malem atau ngga sama sekali?"

"OK SIAP SAYANG!"

Kana dan June akhirnya nonton pertandingan futsal antara 11 IPA 4 vs 11 IPS 2. Mereka duduk di pinggiran lapangan bareng anak-anak lain. Ga barengan banget sih soalnya emang mereka juga ga deket sama temen-temen sekelasnya. Jangan ditiru ya.

Pertandingan yang udah berlangsung 1 babak ini mendadak tegang ketika Hanbin jatoh kesandung kaki Dongi, salah satu temen sekelas Kana yang pernah ngejatah sama dia. Anak P3K langsung nyemprotin aerosol sebagai pertolongan pertama, setelahnya Hanbin dilarang buat nerusin pertandingan karena kakinya cedera.

"Udah lo duduk sini aja." Kata Kana ke Hanbin yang sekarang udah out.

"Temenin gw ke UKS dong, pengen tiduran gw." Kata Hanbin ke Kana dan June.

"Yaudah ayok."

"Anjing lo Na tadi gw ajak ke UKS ga mau!" Omel June.

"Kan udah gw bilang ntar malem Junedi!"

"Dasar jablay pilih kasih!" June sok ngambek gitu.

Cup!

Kana mencium pipi June biar dia ga ngambek gitu ceritanya.

"Ntar malem." Kata Kana. "Ayok Bin."

"Aduh jadi gaenak nih gw." Tanya Hanbin. "Ayok Jun!"

"Ga bisa gw mau tanding lagi abis ini, lo sama Kana aja ya." Kata June.

"Yah jangan dong takut gw." Hanbin masang muka melas.

"Yaelah Bin jangan segitunya napa." Kata Kana.

"Hahaha iya elah canda."

Akhirnya Hanbin ke UKS sambil dibopong Kana karena kakinya sakit.

---

Anjing segala keseleoHanbin

Yuhu kesempatan modus – Kana

Kana bangsat, pilih kasih! - June

Aduh kasian Hanbin - Jinan, Yoyo

Sorry ga sengaja Bin:( - Dongi

Ngasih gw kerjaan aja loAnak P3K 

(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang