CHAPTER 24

2.2K 57 0
                                    

Geng PPK udah sampe di Waterbom PIK setelah sebelumnya sempet drama dulu gara-gara June dan Kana telat. Kan abis ngejatah tadi malem hehe.

Hanbin, June, Yoyo, dan Jinan langsung ngelepas kaos dan celana mereka. Jelas Kana gamau nyia-nyiain pemandangan di hadapannya. Maklum namanya juga jablay. 

"Eh temenin gw ke kamar ganti dong." Kana udah nyiapin baju renang yang bakalan dia pake. Akhirnya dia milih yang pertama atas saran Hanbin.

"Mager." Kata Yoyo yang lagi peregangan.

"Deket doang elah itu planknya keliatan." June ikut peregangan.

"Ah ntar gw diculik."

"Najis siapa juga yang mau nyulik lo!" Jinan ikut peregangan.

"Ih kan siapa tau. Ga pada khawatir apa lo sama gw."

"Ngga." Jawab Yoyo enteng.

"Bin temenin gw dong."

"Sendiri aja sih manja banget." Kata Hanbin. 

"Ah yaudah gw ganti di sini aja." Kana udah hampir buka baju dan langsung dicegah sama 4 cowok itu.

"Goblok banget lo anjing!" Jinan ngomel.

"Gatau malu lo bangsat!" Yoyo ikutan ngomel.

"Kebiasaan main buka baju  sembarangan sih lo!" June juga ikutan ngomel.

"Ngejablaynya tau tempat napa!" Hanbin ngomel jugga. 

"Abis lo pada ga ada yang mau nemenin gw!"

"Temenin sana Yo." kata Jinan. 

"Ogah. Lo aja sana Bin." Kata Yoyo nyuruh Hanbin. 

Hanbin menghela nafas panjang sebelum akhirnya mengiyakan Kana. Daripada diliatin orang ye kan? "Yaudah ayok sama gw." 

Kana masuk ke ruang ganti. Tanpa menutup pintu, dia buka kaos dan hotpantsnya. Hanbin yang ada di depannya langsung buang muka. Dia ga mau liat Kana yang sekarang cuma lagi pake daleman doang. Takut khilaf.

"Santai aja kali. June, Jinan, sama Yoyo juga pada udah pernah liat badan gw."

Hanbin tetep buang muka.

"Tutup pintunya." suruh Hanbin. 

"Ngga ah, ga ada yang lewat ini."

Hanbin cuma berdecak dan membuat Kana tertawa.

"Sini lo." Kana menarik tangan Hanbin ketika dia udah selesai ganti baju.

Cup! 

Kana langsung mencium bibir Hanbin ketika cowok itu udah ada di dalem ruang ganti juga. 

Awalnya Hanbin diem aja sampe akhirnya dia terbuai sama setiap kecupan dari bibir Kana. Tangannya mulai memeluk pinggang Kana biar cewek itu semakin dekat dalam pelukannya. Kana juga ikut melingkarkan tangannya di leher Hanbin. 

"Anggep ini ngelunasin utang lo yang kemarin!" Kana melepaskan ciumannya dan langsung meninggalkan Hanbin.  

---

Hehe lumayan – Kana

Anjing langsung ditinggalHanbin

Goblok gatau malu – June, Jinan, Yoyo 

(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang