CHAPTER 32

2K 54 4
                                    

Setelah belanja tadi, geng PPK memutuskan buat balik dulu ke hotel naro barang-barang sekalian bersih-bersih badan karena malam nanti mereka mau ke alun-alun utara buat makan Bakmi Pele. Jam 18.30 mereka semua udah lansung tancep gas karena katanya kalo kemaleman bisa ngantri banget.

Kali ini June yang bertugas buat nyetir. Di sampingnya ada Jinan yang bertugas sebagai navigator karena mereka semua ga ada yang tau jalanan Jogja. Di belakang kana nada Kana, tengah Hanbin, dan belakang kiri Yoyo.

"Bin gw nyender ya?" tanya Kana.

"Ngantuk lo?" tanya Hanbin.

"Iya agak ngantuk tadi gw mandi air anget soalnya."

"Yaudah senderan aja kalo gitu."

Setelah 20 menit berkendara, akhirnya mereka sampai di alun-alun utara.

"Pak, bakmi godognya 5 ya. Minumnya es teh." Kata Jinan ke si penjual.

"Siap mas."

"Mau duduk di mana nih?" tanya Yoyo.

"Di alun-alunnya aja situ." Kata June yang udah langsung jalan ke sana diikuti yang lain.

"Eh itu beringin yang kalo kita bisa lewat tengah semua keinginan jadi terkabul ga sih?" tanya Kana.

"Itu mah alun-alun selatan." Jawab Hanbin.

"Oh ini utara ya?"

"Ke sana yuk ntar abis makan." Ajak Jinan.

"Percaya lo sama gituan?" tanya Yoyo.

"Ya namanya juga mitos, coba-coba aje."

"Kenapa? Lo mau berharap lebih tinggi? Apa berharap titit lo gedean?" tanya June.

"Bangsat lo!"

"Ayok ih ke sana." Ajak Kana juga.

"Iyaudah makan dulu aja ini." Kata Hanbin.

Setelah satu jam menunggu, akhirnya pesenan mereka datang. Kenapa lama? karena masaknya pake tungku. Tapi sayangnya ga butuh waktu lama sampe mereka ngabisin seporsi mie godog itu.

"Ayok ke sana!" ajak Jinan.

"Bentar ngapa nyebat dulu." Kata June yang lagi menyalakan sebatang rokok.

"Tau lo buru-buru amat sih." Kata Hanbin yang mengambil sebatang rokok punya June.

"Lama ah lo pada!" omel Jinan.

"Sabar cebol!" Yoyo juga ikutan nyebat.

"Na, ayo! Kan tadi lo ngajak ke sana!"

"Ntar dulu gw juga pengen nyebat." Kata Kana.

Jinan mau gamau jadi nungguin yang lain pada kelar nyebat. Suka sedih emang kalo jadi satu-satunya yang ga nyebat di antara para penyebat. Harus nungguin dulu.

Karena Jinan berisik banget, akhirnya mereka langsung bayar dan cabut ke alun-alun selatan setelah nyebat. Padahal enaknya diem dulu nunggu turun.

"Eh naik itu yuk!" Yoyo menunjuk sepeda berbentuk mobil yang dihias dengan lampu yang banyak tersebar di alun-alun selatan kalo malem.

"Capek anjing genjotnya!" Kata Hanbin.

"Ga ada yang ngajak lo bego!"

"Yeh yaudah sana lo aja gw ga ikutan."

"Gw juga ngga deh, masih begah ga enak perut gw." Kata Kana.

"Cupu lo!" kata Yoyo.

Akhirnya cuma June dan Jinan yang nurutin Yoyo. Sebenernya mereka penasaran juga gitu lucu abisnya.

Ditinggal yang lain, Kana dan Hanbin jadi cuma keliling alun-alun sambil jalan kaki.

"Silakan dicoba bro es krim gorengnya bro."

Suara salah satu pedagang yang mempromosikan jualannya menarik perhatian Kana dan Hanbin.

"Mau?" tanya Hanbin ke Kana yang cuma dijawab anggukan.

"Pak 2 ya." Kata Hanbin ke Pak Gatot si penjual es krim goreng di alun-alun selatan.

Ini fakta, beneran ada penjualan es krim goreng bernama Pak Gatot di alun-alun selatan. Kalo kalian ke sana, pasti denger Pak Gatot yang jualan sambil pake mikrofon gitu. Dia juga sampe ada kayak sertifikatnya gitu deh di tempel di gerobaknya. Pak Gatot ini terkenal, kalo yang orang Jogja pasti tau. Paling ngga tau pedagang es krim yang promosi pake mikrofon kalo ga tau namanya.

"Siap bro, ga 3 aja sekalian?" tanya Pak Gatot di mikrofonnya.

"Gausah pak, saya cuma berdua kok." Jawab Hanbin.

"Sama pacarnya ya?"

"Iya pak." Hanbin ngeiyain aja ga enak abisnya Pak Gatot nanya-nanya di mikrofon bikin semua orang denger.

Setelah dapet es krim gorengnya, dia ngasih 1 ke Kana. Jadi sebenenrya bukan es krim yang digoreng pake minyak, tapi es potong yang dicelupin ke cokelat cair gitu. Karena es krimnya dingin, jadi cokelatnya langsung beku dan kering makanya dibilang es krim goreng.

Hanbin dan Kana udah duduk di pinggiran trotoar. Jangan ditiru, ga bener banget emang udah tau trotoar buat jalan.

"Biasa aja kali makannya." Kata Hanbin pas ngeliat Kana menjilati es krim dan sesekali mengulum ujungnya.

"Kenapa? Lo pengen juga gw giniin?" tanya Kana dengan tatapan menggoda sambil menjilat es krimnya.

"Ngga ih pede banget lo!"

"Udah ngaku aja lo!" Kana menjawil dagu Habin.

"Na rame tau tempat napa!"

"Halah biasa juga di depan June, Jinan, Yoyo gapapa."

"Ya kan ini bukan cuma June, Jinan, Yoyo."


---


Pengen kan lo? Hahaha – Kana

Anjing biasa aja bangsat gausah dijilatin gitu! – Hanbin

Capek gw genjot nih sepeda! – June, Jinan, Yoyo 

(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang