CHAPTER 17

2.4K 57 0
                                    

Biar kata Jinan marah, Kana tetep dateng ke acaranya Jinan. Tadi siang dia langsung nyari kado buat sahabatnya itu.

"Eh, Kana." Sapa Mamanya Jinan pas liat Kana dateng. "Kamu udah makan belum? Nih tante bikin nasi kuning."

Acaranya Jinan sangat sederhana ga kayak acara ulang tahun heboh yang biasanya diadain sama anak-anak seumur mereka. Dia cuma ngasih santunan ke panti asuhan, iya dia sadar kalo banyak dosa makanya dia minta doa biar selamet nanti di akhirat. Jinan juga cuma ngundang temen-temen deketnya, siapa lagi kalo bukan PPK.

"Iya makasih tante nanti aku makan." Jawab Kana.

"Yaudah kamu ke belakang dulu gih udah ditunggu tuh sama yang lain."

"Hehe siap tante." Kana langsung ke belakang setelah basa-basi sama orang tua Jinan.

"Wah ini nih!" kata Yoyo pas ngeliat Kana.

"Udah Nan jangan dimaafin." Hanbin manas-manasin.

"Jinan hehehe." Sapa Kana sok imut.

"Apa lo? Ngapain lo dateng? Gausah! Gw ga butuh sahabat macem lo!" jawab jinan ketus.

"Jangan gitu dong." Kana memeluk dan mencium pipi Jinan. "Happy birthday ya sahabatku yang paling ganteng!"

"Najis lo gausah meluk-meluk gw! Gausah cium-cium gw!" Jinan melepaskan Kana.

"Sahabat macem apa yang lupa sama ulang tahun temennya?" June manas-manasin.

"Kalo gw sih mending langsung gw buang ke tong sampah." Hanbin juga manas-manasin.

"Ingetnya ngejablay doang sih lo!" Yoyo juga ikutan.

Kana cuma melototin 3 sahabatnya yang lain dan mereka cuma ketawa aja.

"Ih Jinan, Kana bawa kado nih buat Jinan." Kana memberikan kotak kado ke Jinan. "Jangan marah lagi ya."

"Makasih." Jinan langsung luluh setelah menerima kado dari Kana.

"Najis lo murahan amat dikasih kado doang langsung maafin." Ejek Hanbin.

"Rejeki ga boleh ditolak." Kata Jinan.

"Tau nih apaan sih Bin." Kata Kana.

"Jinan ajak temen-temennya makan dulu!" Teriak Mama Jinan.

Tanpa basa-basi mereka semua langsung masuk buat ngambil makan yang udah disediain Mamanya Jinan.

"Emang dah nasi kuning nyokapnya Jinan paling the best!" Kata June.

"Kalo mau nambah mah nambah aja Jun gausah ngode gitu." Kata Jinan.

"Hehe tau aja lo!" June langsung masuk lagi buat ngambil piring keduanya.

"Alhamdulillah kenyang." Kata Yoyo yang terus jalan ke dapur buat naro piring kotor. Cuciin sekalian dong ah gimana sih ga tau malu.

Jinan yang udah selesai makan juga ikutan ke dapur ninggalin Kana dan Hanbin berdua.

"Bin, nanti baliknya gw nebeng boleh ga?" tanya Kana.

"Lo ga bawa mobil?" tanya Hanbin.

"Ngga, mobil gw dipake Bang Bobby."

"Kenapa ga bawa vespanya Bang Bobby?"

"Gw ga bisa naik motor kocak!"

"Hah demi apa sih?" Hanbin ketawa. "Umur berapa sih lo? Bocah SD aja sekarang udah pada bisa."

"Ish malah ngeledek lagi lo! Boleh ya?"

"Yaudah ntar gw tebengin."

Saat ini Kana bersyukur banget kalo dia ga bisa bawa motor jadinya kan bisa modus ke Hanbin. Siapa tau bisa colongan dikit ehe.

---

Terimakasih Tuhan gw ga bisa bawa motor – Kana

Nganterin doang Bin gapapalah – Hanbin

Nambah porsi ketiga boleh ga yak – June

Alhamdulillah kenyang – Yoyo

June udah kayak ga makan 7 purnama – Jinan 

(END) Bad Girl | Kim Hanbin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang