8

2.7K 191 10
                                    

Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍

Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!



Pulang sekolah Jimin udah stay di depan kelas Julia. Temen sekelas Julia yang udah keluar duluan pada bisik-bisik, tapi Jimin gak peduli. Dia cuma nyari Julia, dan ternyata Julia keluar paling akhir.

"Dia ngapain sih masih di sana?" gumam Julia. Dia sengaja keluar paling akhir supaya Jimin pergi, eh tau nya masih nungguin.

Akhirnya Julia mutusin buat keluar sekarang dan nyamperin Jimin.

"Hai sayang," ucap Jimin mau cium Julia.

"Eits! Mau ngapain Bro?" tangan Julia ngedorong mulut Jimin.

"Bra, bro, bra, bro, cowok lo ini! Gue cuma mau cium," sahut Jimin.

"Gak! Di sekolah gak boleh cium-cium gue!" ucap Julia, dia sengaja galak ke Jimin biar gak semena-mena.

"Okay," sahut Jimin sambil ngangguk. Julia juga ngerasa aneh karena Jimin langsung nurut.

"Lo ngapain nungguin gue?" tanya Julia curiga.

"Mau ngajak makan," sahut Jimin santai, dia senyum ke Julia, tapi hal itu malah bikin Julia merinding.

"Yuk deh, gue juga laper. Tapi lo yang traktir." sahut Julia.

"Iya. Mau makan sepiring-piringnya juga gue tanggung biayanya." ucap Jimin sambil ketawa.

Jimin sama Julia udah sampe di resto, tapi mereka masih di parkiran.

Jimin ngebantuin Julia buat lepas helm, dan cup... Jimin cium singkat pipi Julia.

Julia kaget dan langsung mukul lengan Jimin. "Gue bilang gak boleh cium-cium gue!" ucap Julia marah.

"Kan tadi lo bilang "gak boleh cium di sekolah" di luar sekolah boleh dong?" goda Jimin sambil naik turunin alisnya.

Julia cuma ngedengus kesel dan langsung masuk resto.

"Mau makan apa?" tanya Jimin setelah nyamperin.

Julia masih diem aja, kayaknya dia masih marah sama Jimin.

"Kalo diem aja gue cium." kata Jimin sambil liatin buku menu.

Julia langsung melotot, dan dia buru-buru ambil buku menu buat pesen makan. Jimin ngelirik Julia, dan dia senyum kecil.

Jimin dan Julia udah selesai makan, dan mereka keluar dari resto.

"Masih jam 5, main aja mau?" tanya Jimin.

"Terserah lo!" sahut Julia ketus.

"Masih marah nih?" goda Jimin.

Kalo udah nanya gini, Julia tau apa yang bakal Jimin lakuin. Dengan secepat kilat Julia geleng kepala sambil senyum dipaksain.

"Gak kok, nih gue senyum..." ucap Julia sambil nunjukin deretan giginya yang putih, bersih, dan rapi. Ini demi Julia gak dicium Jimin.

"Good girl," Jimin ngacak-ngacak rambut Julia.

Jimin bawa Julia ke taman hiburan. Udah lama juga Julia gak ke taman hiburan, jadi dia seneng-seneng aja.

"Jim, itu!" kata Julia sambil nunjuk komidi putar.

Bad Boy: Park Jimin (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang