Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍
Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!
"UGD?! Dia kenapa?" Jimin gak bisa bohong kalo dia khawatir denger kabar Julia kecelakaan dari Jungkook. Gimana pun juga, itu terjadi gara-gara Jimin.
"Lo ke sini aja dulu." suara Jungkook kedengeran ngos-ngosan.
"Gue ke sana sekarang." Jimin nutup teleponnya dan langsung ke RS yang di shareloc sama Jungkook.
Jimin lari pas dia di koridor RS, dia menuju ke UGD. Di depan UGD udah ada Jungkook yang lagi jongkok sambil megang kepala.
Jungkook keliatan frustasi banget, entah itu kenapa Jimin juga gak tau.
"Keadaannya gimana?" tanya Jimin, Jungkook berdiri buat natap Jimin.
"Masih ditanganin sama dokter." bahkan suara Jungkook jadi parau.
"Kenapa bisa gini?" Jimin ngusap wajahnya kasar.
"Gue gak sengaja nabrak dia," Jungkook jambak rambutnya frustasi.
"Lo yang nabrak dia?!" Jimin kaget sama kalimat Jungkook barusan.
"Gue gak sengaja. Tiba-tiba aja dia nyebrang sambil nangis, gue mau ngehindarin dia tapi udah gak bisa." jelas Jungkook sambil mukul tembok. Dia ngerasa bersalah sama Julia.
Jimin diem aja, ini bener-bener salah Jimin. Kenapa Jimin harus berantem sama Julia? Coba aja kalo mereka gak berantem, pasti Julia gak akan berakhir di UGD.
Jungkook mulai ngerasa aneh sama Jimin. Wajahnya Jimin nunjukin rasa bersalah yang besar.
"Gue yang salah," kata Jimin lirih.
Jungkook ngerutin dahinya sambil natap Jimin.
"Maksud lo?" tanya Jungkook bingung, karena tadi waktu di sekolah mereka masih baik-baik aja.
"Gue bikin dia kecewa." kata Jimin penuh dengan penyesalan.
"Lo yang bikin Julia nangis?" tanya Jungkook lagi.
Jimin ngangguk pasrah, "Dari awal gue gak ada niat buat pacaran beneran sama Julia, gue cuma mau nyoba nakhlukin dia. Menurut gue dia cewe yang beda, makanya gue ngajak dia jadian. Dan tadi, dia liat gue ciuman sama Mina. Gue akui semua rencana gue ke dia, dan akhirnya dia nangis dan pergi dari café. Gue gak tau kalo dia bakal kecelak-"
Buagh!
Jungkook nonjok rahang Jimin sampe Jimin mundur beberapa langkah ke belakang.
"Emang brengsek lo!" umpat Jungkook.
Jimin cuma diem aja, dia ngerasa kalo dia pantes dapetin ini.
Jungkook narik kerah kemeja Jimin, "Gue gak nyangka lo sebrengsek ini! Gue kira lo udah bener-bener tobat, tapi nyatanya apa? Lo tetep aja jadi buaya! Gue gak peduli lo mau nyakitin siapa, tapi jangan Julia! Dia tulus sama lo goblok!" Jungkook keliatan emosi banget.
"Kenapa lo emosi banget? Lo suka sama Julia?" tanya Jimin, dia nepis tangan Jungkook yang tadi cengkram kerahnya.
"Kalo iya kenapa? Gue jatuh cinta sama dia, cewek bodoh yang lo mainin! Gue gak pernah bilang ini ke siapa pun karena gue masih ngehargain lo sebagai sahabat gue. Gue gak mungkin rebut pacar sahabat gue sendiri, tapi ini yang lo lakuin ke dia? Ck! Emang brengsek lo!" kata Jungkook emosi, bahkan dia juga dorong dada Jimin pake telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy: Park Jimin (Revisi)
Fanfiction(Bahasa frontal, tidak baku, jarang difilter) For 15+ Baper, emosi, tanggung sendiri. Update setiap hari! Cowok badboy yang playboy yang selalu ganti cewek setiap hari bisa ngerasa deg - degan sama cewek yang selalu bikin dia sial. "Katanya seluruh...