12

2.4K 167 18
                                    

Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍

Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!


Di dalem kamar Julia masih mikirin siapa cewek yang diboncengin Jimin. Beberapa kali Julia coba buat gak mikirin itu, toh mereka pacaran gara-gara paksaan Jimin kan? Bahkan waktu nerima Jimin, Julia gak punya perasaan apa-apa ke Jimin.

"Bodo amat! Gue ga peduli! Mau tu cewek pacarnya kek, sepupunya kek, nyokapnya kek, BODO AMAT!" teriak Julia frustasi. Dia teriak sampe ngos-ngosan, untungnya abangnya gak ada yang nyamperin.

🌈🌈🌈

Keesokan harinya...

Julia lagi duduk di bangku danau belakang sekolah. Dia lagi baca novel, ini sih emang kebiasaan yang Julia lakuin kalo dia berangkat kepagian.

Tiba-tiba aja ada yang nyender di bahu Julia, jelas aja Julia kaget bahkan novelnya sampe terbang dan berakhir jebur ke danau.

"Novel gue!" pekik Julia. Padahal itu novel limited edition yang Sehun janjiin waktu itu.

Dia langsung ngelirik siapa yang tiba-tiba nyender ke dia. Udah bisa ditebak! Orang selalu muncul tiba-tiba, berbuat seenaknya, siapa lagi kalo bukan Park Jimin?

"Lo?!" Julia udah geram banget sama Jimin, tapi Jimin masih nyender di bahu Julia sambil merem. Berasa gak ada dosa.

Jimin gak peduli sama Julia yang ngamuk-ngamuk, dia malah benerin posisi nyendernya yang tadinya di bahu sekarang jadi dipangkuan Julia.

"Bangun gak?!" teriak Julia, dia udah gedeg banget sama Jimin.

Jimin masih aja merem, dia malah senyum-senyum seolah teriakan Julia itu rayuan buat dia.

"Lo denger gue gak? Bangun!" teriak Julia lagi.

Julia ngangkat paksa kepala Jimin, dia berdiri dan ngeliatin novelnya yang udah basah.

Julia keliatan marah banget, entah itu marah karena tiba-tiba diganggu Jimin atau marah karena masalah kemarin.

"Kenapa marah sih? Gue bikin salah sama lo?" tanya Jimin, dia mendekat ke Julia, tapi Julia langsung dorong Jimin menjauh.

Jimin ngerutin keningnya, baru kali ini Julia marah banget sama dia gara-gara diganggu. Biasanya juga cuma jengkel bentar, abis itu kayak biasa lagi.

"Kenapa sih? PMS?" Jimin peluk Julia dari belakang dan naruh dagunya di pundak Julia.

"Lepasin." Julia coba buat ngelepasin pelukan Jimin, tapi Jimin malah ngeratin pelukannya.

"Lepasin gue!" pekik Julia.

"Lo kenapa? Gak biasanya lo kayak gini." sahut Jimin lembut, dia gak mau kalo Julia tambah emosi.

Julia diem aja, dia gak ngeluarin sepatah kata pun. Jimin balikin badan Julia, sekarang mereka berdua hadap-hadapan.

"Lo bilang sama gue, lo kenapa?" tanya Jimin lembut.

"Gak, gue gak kenapa-napa. Minggir, gue mau ke kelas." sahut Julia singkat.

"Bilang jujur ke gue!" Jimin ninggiin suaranya.

Lagi-lagi Julia diem, bahkan sekarang dia nunduk.

"Kemarin gue liat lo boncengan sama cewek! Lo keliatan akrab banget sama dia! Dan gue gak tau kenapa gue marah banget pas liat itu, paham?!" teriak Julia setelah diem beberapa saat.

Bad Boy: Park Jimin (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang