Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍
Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!
Pulang sekolah Julia udah stay di depan kelas Jimin. Dia lagi nunggu Jimin keluar kelas, dan gak lama kemudian Jimin keluar bareng temen ceweknya.
"Oh, cewek lo udah nungguin lo tuh..." cibir Hwasa.
Jimin senyum tipis dan langsung nyamperin Julia.
"Kok udah di sini?" tanya Jimin, dia senyum manis ke Julia.
"Pengen pulang sama kamu. Kamu mau kan anter aku pulang?" sahut Julia.
Jimin senyum dan ngangguk ke Julia, "Yuk pulang,"
Julia sama Jimin jalan ke parkiran, di sana udah ada The Cool's.
"Bang Sehun! Bang Kai!" Julia teriak manggil abangnya.
Sehun sama Kai langsung noleh ke arah sumber suara, mereka senyum liat Julia yang lagi lambaiin tangan ke arah mereka.
"Mau pulang? Bareng gue atau Kai?" tanya Julia.
Julia menggeleng, "Aku pulang sama mas pacar." sahut Julia, dia gandeng erat tangan Jimin.
Sehun langsung natap tajam ke Jimin. Iya, sekarang Jimin tau kalau Sehun sama Kai itu abangnya Julia. Jadi dia maklum kalo mereka berdua marah ke dia, terutama Sehun.
"Gak mau sama gue aja nih?" goda Taehyung.
"Enggak ah, aku malah diajak main terus sama Tae." sahut Julia.
"Iya dong, kan enak main terus. Kapan lagi kan lo main sama cowok ganteng kaya gue?" kata Taehyung PD.
"PD banget kamu! Lagian kalo kebanyakan main jadi bodo tau." sahut Julia.
Jungkook senyum liat tingkah Julia yang sekarang, lebih gemesin.
"Ya udah, hati-hati." kata Sehun.
"Jagain adek gue," kata Sehun penuh penekanan ke Jimin.
Jimin cuma senyum tipis dan langsung naik ke motornya.
🌈🌈🌈
"Kok kita ke taman hiburan?" tanya Julia setelah turun dari motor Jimin.
"Lo gak mau jalan-jalan sama gue?" sahut Jimin, dia bantu ngelepasin helm Julia.
"M-mau kok..."
"Ya udah, lo ikut aja. Gak usah banyak tanya, oke?" Jimin langsung gandeng tangan Julia dan masuk ke taman hiburan.
"Jimin..."
"Hm?"
"Kok aku ngerasa udah pernah ke sini bareng kamu, ya? Emang kita pernah ke sini?" tanya Julia yang merasa dejavu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy: Park Jimin (Revisi)
Fanfic(Bahasa frontal, tidak baku, jarang difilter) For 15+ Baper, emosi, tanggung sendiri. Update setiap hari! Cowok badboy yang playboy yang selalu ganti cewek setiap hari bisa ngerasa deg - degan sama cewek yang selalu bikin dia sial. "Katanya seluruh...