1

6.1K 290 11
                                    

Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍

Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!


Pagi hari di rumah keluarga Kim...

"Eh bontot! Bangun lo! Ini udah siang, masi aja molor!" teriak Suho sambil membuka tirai di kamar Julia. Cahaya matahari mulai masuk ke kamar Julia.

"Etdah Bang... Berisik banget sih lu? Gue masi ngantuk ini." jawab Julia enteng sambil narik selimutnya tinggi-tinggi.

"Ini udah jam 7 tapi lu masi molor, nggak mau sekolah?" kata Suho sambil berkacak pinggang.

"Hah? Jam 7? Kenapa nggak bangunin dari tadi?" mata Julia melotot, udah kaya nelen biji duren.

"Gue udah pasang 10 alarm buat bangunin lo, tapi lo nya aja yang kebo!" jawab Suho singkat, padat, dan jelas.

"Wagelaseh! Ya udah gue mandi dulu Bang!" Julia buru-buru masuk ke kamar mandi.

"Dasar bontot bego!" umpat Suho sambil ketawa.

"Lo ngomong apa tadi, Bang?" teriak Julia dari dalam kamar mandi.

"Enggak kok, gue nggak ngomong apa-apa. Lo salah denger kali. Buruan mandinya, semuanya udah pada nungguin lo." Suho keluar dari kamar Julia sambil cengar-cengir.

"Si Juli mana Bang?" tanya Chanyeol sambil makan masakan D.O.

Abang kandungnya Julia cuma Suho sama Sehun. Kalo yang lainnya itu sepupu. Berhubung orang tua Julia kaya, jadi gak masalah kalo nampung sepupunya.

"Kayak gak tau adik lo yang satu itu." Suho masih cengar-cengir.

"Kok lo cangar-cengir, Ho?" Xiumin heran liat Suho kayak begitu.

"Gue abis boongin tu anak." Suho tiba-tiba ngakak dan dia ngakak kayak orang gila.

Yang liat pasti serem deh, kek kesambet gitu soalnya.

"Emang lo boongin gimana Bang?" tanya Kai

"Gue bilang ke dia kalo ini udah jam 7, padahal ini kan baru jam 6. Dan dengan bodohnya tu anak langsung bangun trus lari masuk ke kamar mandi tanpa ngecek jam dulu. Heran gue, kok adek gue bisa bego banget? Hahaha..." Suho ngakak tambah kenceng, mungkin tetangga sebelah denger kali ya?

"Jadi lo boongin gue Bang?" Julia tiba-tiba nongol sambil melotot. Untung nggak lepas matanya.

"Udah selesai siap-siapnya?" tanya Xiumin.

"Udah!" sahut Julia, dia ngambek karena dibohongin Suho.

"Cepet banget, jangan-jangan lo gak mandi ya? Hahaha..." Suho ngelanjutin ngakaknya yang belum kelar.

"Eh! Gue mandi ya! Enak aja kalo ngomong! Gara-gara lo boongin gue, gue jadi nggak bisa ritual mandi!" Julia makin ngambek sama si Suho.

"Ya udah, lo buruan makan udah dingin tu masakan gue." kata D.O.

"Iya Bang." jawab Julia pake bibir manyun.

"Gue kucir sini mulut lo haha..." Suho masi godain adek cewek satu-satunya itu.

"Ngakak lagi gue gampar lu!" jawab Julia sewot.

Setelah semuanya selesai makan mereka berangkat ke tujuan masing-masing.

"Gue berangkat bareng siapa nih?" Julia bingung mau berangkat sekolah sama siapa.

"Menurut lo? Di sini cuma ada gue, ya berarti lo bareng sama gue." jawab Sehun.

Bad Boy: Park Jimin (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang