Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍
Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!
Pagi-pagi Jungkook udah sampe di rumah Julia. Dia mencet bel, dan yang bukain pintu Sehun."Tumben pagi-pagi udah nyampe sini lo?" tanya Sehun.
Jungkook senyum, "Mau jemput adek lo."
"Masuk dulu dah, orangnya juga baru bangun tidur."
Julia emang agak amnesia, tapi kalo masalah bangun pagi dia gak pernah amnesia. Selalu aja kesiangan!
Sehun sama Jungkook masuk ke dalem, sedangkan di dalem semuanya lagi pada sarapan, kecuali Julia tentunya.
"Wih, udah sampe sini aja lo." kata Kai. Dan di bales senyum sama Jungkook
"Udah sarapan belum lu? Sini ikut sarapan bareng aja." tawar Chanyeol.
Jungkook ngangguk dan duduk di sebelah Sehun.
"Kalo gak salah, minggu depan kalian udah try out kan?" tanya Suho.
"Iya Bang, males banget gue try out begituan." sahut Kai.
Semua anggota The Cool's emang kayak gak niat sekolah, tapi otak mereka encer semua kalo dalam pelajaran. Eit! Kecuali Jimin. Jimin emang jenius dalam segala hal, tapi gak dalam pelajaran.
Buat mereka yang belum kenal The Cool's pasti mikirnya mereka gak punya kelemahan, tapi nyatanya mereka semua punya kelemahan.
Mulai dari Jimin yang lemah di pelajaran, Sehun yang takut sama banci, Kai yang takut kecoa (abs aja dipamerin, sama kecoa takut. ps: ceritanya lohhh gak beneran), Jungkook yang takut sama bulu ayam (termasuk kemoceng bulu ayam), dan Taehyung yang gak pernah bisa ungkapin perasaannya sama cewek yang dia suka.
"Elah! Banyak gaya sia teh!" Baekhyun dorong palanya Kai.
"Udah-udah, makan dulu." kata Xiumin.
"Bang, hari ini lo jadi ke China nyusul Icing?" tanya Suho.
"Iya, sebenernya sih sambil kerja juga di sana. Cabang yang di China lagi gak stabil, gue mau langsung cek aja ke sana."
"Mantap lu Bang! Emang lo di sana berapa lama?" tanya Chen.
"Gak tau juga sih,"
"Nayeon lo tinggalin?" tanya Kai.
"Enggak, dia ikut gue ke China."
"Waduh... Bahaya nih! Jangan-jangan ntar kalian tinggal seatap." goda Chanyeol.
"Ya kagak lah, gue masi tau aturan kali. Gue gak bakal macem-macem sebelum Nayeon sah jadi istri gue."
"Panutanque," kata mereka semua kompak.
Mereka ketawa-ketawa sampe gak sadar kalo Julia udah ngeliatin mereka dari arah dapur.
"Asik banget kayanya, lagi pada ngomongin apa?" tanya Julia.
"Anak di bawah umur gak boleh tau." sahut Chanyeol yang masi dalam keadaan ngakak.
"Aku udah legal tau!"
"Tetep aja lo anak kecil," tambah Sehun.
Julia cuma mendengus dan ikut sarapan. Setelah sarapan, Jungkook ngajak Julia berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy: Park Jimin (Revisi)
Fanfiction(Bahasa frontal, tidak baku, jarang difilter) For 15+ Baper, emosi, tanggung sendiri. Update setiap hari! Cowok badboy yang playboy yang selalu ganti cewek setiap hari bisa ngerasa deg - degan sama cewek yang selalu bikin dia sial. "Katanya seluruh...