Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍
Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!
Ini hari ke-tujuh Julia dirawat di RS. Walaupun kata dokter keadaan Julia semakin membaik, tapi Julia belum sadar sampai sekarang.
"Ju, cepet bangun dong... Nanti kita makan bakso bareng lagi..." kata Jisoo.
"Udah yuk, kita pulang dulu. Udah jam 7, biar Julia istirahat aja." kata Jennie.
"Julia udah istirahat lama Jenn, masa gak bangun-bangun sih?" rengek Jisoo. Jujur aja di sini Jisoo merasa bersalah juga karena dia ngebiarin Julia pamit ke toilet sendirian.
"Udah deh, ayok pulang." kata Jennie, akhirnya Jisoo menyerah dan ikut Jennie pulang.
Di ruangan Julia sepi, cuma ada Baekhyun dan Chen tapi mereka lagi ke kantin.
Jimin diam-diam masuk ke ruangan Julia, dia ngeliatin pacarnya yang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Jimin mendekat ke Julia, dia duduk di sampingnya.
Jimin genggam tangan dingin Julia, "Maafin gue, gue tau gue jahat. Gue juga tau kalo gue egois. Gue bener-bener nyesel Ju... Maafin gue ya? Gue mau lo cepet-cepet bangun, kalo lo bangun, lo boleh pukul gue sepuas lo." ucap Jimin lirih.
Jimin memandang wajah Julia lekat, "Cepet sembuh ya, dan maafin gue..." Jimin mendekatkan wajahnya ke wajah Julia, dia nyium kening Julia lembut, setelah itu pergi dari ruangan Julia.
Baekhyun sama Chen udah balik lagi ke ruangan Julia. Mereka ngeliatin Julia yang masih tidur, anehnya mata Julia basah, kayak habis nangis gitu.
"Juli nangis Chen?" tanya Baekhyun bingung.
Chen mengedikan bahu, "Mana gue tau? Kan gue sama lo."
"Oh iya..."
Chen gak sengaja liat tangan Julia gerak-gerak. "Heh... Lo liat tuh... Ta-tangan Juli gerak kan?" kata Chen kaget.
"Wah iya! Gue panggil dokter dulu." Baekhyun langsung panggil dokter.
Dokter datang dan meriksa keadaan Julia. Setelah diperiksa, dokter itu senyum ke Baekhyun dan Chen. "Dia sudah sadar, dia juga baik-baik saja. Hanya saja, jangan tanyakan yang berat-berat padanya." kata dokter.
Baekhyun dan Chen mengangguk patuh. "Kalau begitu, saya tinggal dulu." pamit dokter.
Baekhyun nyamperin Julia yang udah sadar. Julia masih ngerjapin matanya beberapa kali, tapi setelah liat Baekhyun dia senyum.
"Bang Baek di sini?"
Baekhyun senyum ke Julia, "Iya, nungguin lo gak bangun-bangun."
"Juli udah berapa lama di sini?" tanya Julia.
"Seminggu hari." sahut Baekhyun.
"Maaf ya, Juli ngerepotin kalian." kata Julia lagi.
Baekhyun dan Chen liat-liatan. Agak bingung sama sikap Julia yang sedikit berubah. Sejak kapan Julia jadi kalem, sopan, dan baik gini?
Mereka berdua akhirnya cuma ngangguk, "Gak kok, lo gak ngerepotin." sahut Baekhyun.
"Gue kabarin yang lain dulu ya." kata Chen.
Chen udah ngabarin yang lainnya, dan mereka langsung ke RS.
Pas Suho baru dateng, Julia langsung minta peluk. "Kenapa nih? Tiba-tiba peluk gini?" goda Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy: Park Jimin (Revisi)
Fanfikce(Bahasa frontal, tidak baku, jarang difilter) For 15+ Baper, emosi, tanggung sendiri. Update setiap hari! Cowok badboy yang playboy yang selalu ganti cewek setiap hari bisa ngerasa deg - degan sama cewek yang selalu bikin dia sial. "Katanya seluruh...