Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍
Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!
"Ngapain sih sampe marah-marah kayak tadi?" sekarang Julia sama Jimin udah ada di danau belakang sekolah.
"Gue gak terima lo dihukum gitu."
"Kan gara-gara lo juga gue dihukum."
"Ya tetep aja hukuman dia tu keterlaluan. Kalo itu buat cowok mah masih mending, lah elu cewek dihukum begituan ya pasti tepar!"
"Gue pingsan gara-gara laper! Gue belum sarapan tadi. Gue kesiangan, sampe-sampe gue belum mandi."
Jimin mendekat ke Julia, dan mulai ngendus-ngendus.
"Pantesan bau, ternyata belom mandi."
Julia juga ngendus baunya sendiri.
"Gak bau, hidung lo aja tuh deket mulut." Julia gak terima dikatain bau.
"Enak aja, gue rajin gosok gigi ya. Lo liat nih gigi gue lebih putih dari akhlak lo."
"Pake ngatain akhlak gue, akhlak lo sendiri aja belum bener!"
"Lo juga sih, tadi bilang belom mandi, dikatain bau malah gak terima."
"Ya udah, kalo gue bau lo jauh-jauh aja sana!" Julia dorong Jimin ke samping.
"Jangan dong. Iya deh, lo gak bau. Sekarang boleh nempel-nempel kan?" Jimin nyenggol-nyenggol bahu Julia.
"Gak, udah sana minggir!" Julia ngambek ke Jimin.
"Jangan ngambek dong, gue gemes nih."
"Ya gak peduli, mau lo gemes kek, mau lo ngapain kek, gue gak peduli." Julia balik badan dan mau pergi dari danau, tapi ditahan Jimin.
"Gak boleh! Lo harus peduli sama gue." dia meluk Julia dari belakang.
Julia sempet mematung beberapa detik sebelum dia balik badan jadi ngadep Jimin.
"Kenapa gue gak boleh gak peduli sama lo?" Julia ngomong sambil dongak, ya karena perbedaan tinggi mereka.
"Karena lo pacar gue." Jimin jawab pertanyaan Julia sambil senyum.
"Pacaran terosss!" teriak Jungkook.
Ternyata dari tadi The Cool's udah ada di danau. Tapi mereka nangkring di atas pohon. Julia sampe bingung sama The Cool's, kenapa demen banget nangkring di atas pohon?
"Heh! Ngapain lu pada di atas pohon?" Jimin marah-marah ke The Cool's.
"Jadi lo beneran pacaran sama Julia?" tanya Sehun, jujur aja dia keget kalo Jimin pacaran sama Julia. Sehun tau persis kalo Jimin itu playboy, tapi dia berusaha stay cool biar gak ketauan kalo dia abang kandungnya Julia.
"Iya, kenapa?"
"Baik-baik lo kalo pacaran sama anak orang. Jangan lo bikin potek lagi." sambung Kai. Mau gimana pun Kai juga khawatir kalo Julia dibikin potek sama Jimin.
"Diem lu item!"
"PJ lah, kagak barokah kalo kagak ada PJ!" Taehyung udah nyengir kuda.
"Turun dulu napa? Pegel ini leher gue ngedongak mulu!" protes Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy: Park Jimin (Revisi)
Fanfikce(Bahasa frontal, tidak baku, jarang difilter) For 15+ Baper, emosi, tanggung sendiri. Update setiap hari! Cowok badboy yang playboy yang selalu ganti cewek setiap hari bisa ngerasa deg - degan sama cewek yang selalu bikin dia sial. "Katanya seluruh...