7

2.7K 192 4
                                    

Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍

Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!

Julia datang lebih telat dari biasanya, dia berjalan menuju kelasnya. Tiba-tiba makhluk yang berusaha Julia hindari muncul di depannya.

Makhluk itu berdiri di depan kelas Julia sambil senyum ke arah Julia, entah lagi ngapain dia di sana. Julia coba buat gak peduli sama Jimin.

Dia berjalan melewati Jimin, tapi lengannya ditangkap sama Jimin.

"Ju," panggil Jimin.

"Kenapa?" jawab Julia datar, jujur aja dia muak lihat wajah Jimin.

"Nih... gue bawain susu, buat tanda minta maaf." jelas Jimin sambil nyodorin susu kotak rasa strawberry.

Julia masih gak bisa lupain kejadian dua hari yang lalu.

"Buat lo aja, gue ngga suka susu strawberry," sahut Julia bohong, padahal susu favoritnya rasa strawberry.

"Okay, tapi nanti pulang sekolah ikut gue." ucap Jimin.

"Ke mana?" tanya Julia.

Julia males banget berurusan sama Jimin, tapi dia harus nepatin janjinya.

"Lo ikut aja." ucap Jimin lalu pergi dari hadapan Julia.

Banyak siswa yang bisik-bisik setelah Jimin pergi. Tentu saja, gimana enggak, seorang Park Jimin mau nungguin cewek bahkan bawain susu. Pemandangan langka!

Julia yang ngerasa diperhatiin banyak orang, langsung masuk ke kelasnya.

"Woy! Ngapain tuh tadi? Lo dikasi susu?" serbu Jennie.

"Demi apa! Kak Jimin bawain lo susu? Bukannya kalian musuh?" Lisa gak kalah kaget dari Jennie.

"Gimana sih ini? Lo itu musuh dia, atau gebetan dia?" Rosé jadi bingung sama hubungan Jimin sama Julia.

"Aduhhhh! Gue puyeng!" pekik Jisoo.

"Kok lo yang puyeng? Yang diintrogasi kan gue?" sahut Julia, dia ketawa lihat ekspresi Jisoo.

"Oh iya, ya?" Jisoo cuma nyengir kuda.

"Lo utang penjelasan sama kita! Jelasin sekarang!" cecar Somi.

"Jadi-"

Kring...! Kring...! Kring...!

"Udah bel masuk, gue duduk dulu. Bye!" Julia langsung ngacir ke bangkunya yang ada di belakang bangku Jisoo.

Bel istirahat udah bunyi, dan Jennie, Lisa, Rosé, Somi, sama Jisoo langsung nyerbu ke meja Julia.

"Lo gak bisa ngeles lagi sekarang." kata Jennie sambil pake gaya detektif.

"Alesan lagi, gue tampol lo!" ancam Lisa.

"Oke, oke. Jadi gu-"

"Ikut gue." kata Jimin yang tiba-tiba di samping meja Julia.

Jennie dan lainnya langsung melotot pas liat Jimin.

"Hah?" ucap Julia yang ikutan kaget.

"Ikut gue. Kurang jelas?" kata Jimin santai. Dia gak peduli sama temen-temennya Julia yang butuh banget penjelasan dari dia.

"Apaan sih?" Julia berusaha nolak. Sumpah demi apapun, dia itu gak mau ada urusan sama Jimin.

Jimin langsung narik tangan Julia, tapi kali ini lembut, gak kasar kayak yang sebelumnya.

Bad Boy: Park Jimin (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang