Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍
Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!
Julia udah baikan sama temen-temennya, sekarang mereka lagi makan di kantin.
"Ini Tae sama Kookie ke mana? Kok gak keliatan?" tanya Kai sambil makan bakso sapi, bukan bakso tikus ya.
"Tadi sih gue liat Kak Jungkook main basket, gak tau deh sama Bang Tae." kata Lisa.
Kai ngangguk-ngangguk doang denger jawaban Lisa.
"Kalo Kak Jimin ke mana, Ju? Tumben gak sama lo?" tanya Jennie.
"Dia lagi dipanggil sama Pak Jongsuk, katanya ada yang harus dibicarain sama dia."
Sehun dari tadi cuma nyimak pembicaraan mereka, habis itu dia berdiri, dan pergi dari kantin.
Semua orang liatin kepergian Sehun, "Kak Sehun kenapa sih?" tanya Rosé heran.
"Iya, semenjak Julia kecelakaan dia jadi begitu." kata Jisoo.
"Mood nya Sehun lagi naik turun." tambah Kai.
Julia masih natap punggung Sehun yang lama-lama hilang dari pandangan.
"Bang Tae ngilang, Bang Jungkook main basket, Bang Jimin sama Pak Jongsuk, Bang Sehun tiba-tiba pergi, oh iya Somi juga ngilang. Ada apa sih sebenernya?" keluh Lisa.
"Kalo Somi mah pasti lagi mojok sama Seungwoo!" kata Rosé asal.
"Sok tau lo Jeh." Jennie dorong palanya Rosé pelan.
"Guys, aku mau nyusulin Bang Sehun dulu ya?" Julia berdiri dan mau pergi tapi ditahan sama Kai.
"Ngapain? Udah biarin aja, ntar juga kalo udah baikan dia balik lagi." Kai ngomong sambil ngunyah bakso.
"Gapapa pengen nyusulin aja."
"Ya udah serah lu."
Julia nyusulin Sehun. Dia udah keluar dari kantin, tapi gak tau mau nyari Sehun ke mana.
"Cari ke mana ya?" Julia bingung mau nyari ke mana dulu.
Mumpung ada temen sekelas Sehun, yaitu Mbak Moonbyul. Jadi Julia tanya ke Mbak Moonbyul.
"Kak, liat Abang aku?"
Moonbyul ngelirik sinis ke Julia.
"Lo tanya gue?" kata Moonbyul gak bersahabat dan Julia ngangguk.
"Gue tanya sapa?" kata Moonbyul sambil ngibasin rambut ke Julia, terus pergi gitu aja.
"Kenapa jawabannya gitu?" Julia heran ngeliat kelakuan kakelnya yang emang gila, dan tambah gila!
Akhirnya Julia mutusin buat nyari Sehun sendiri. Dia mau nyari ke belakang danau. Julia lewat di pinggir lapangan.
Di sana dia liat Jungkook sama Taehyung lagi main basket, pas Jungkook liat ke arah Julia, dia senyum.
Gara-gara disenyumin Jungkook, Julia jadi berhenti dan gak fokus sama yang lainnya.
"AWAS!!!" teriak Taehyung.
Jungkook liat bola basket melayang ke arah Julia, dengan secepat yang dia bisa, dia lari ke arah Julia untuk ngelindungin Julia. Tapi Jungkook kalah cepet, bola itu sukses mendarat di kepalanya Julia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy: Park Jimin (Revisi)
Fanfic(Bahasa frontal, tidak baku, jarang difilter) For 15+ Baper, emosi, tanggung sendiri. Update setiap hari! Cowok badboy yang playboy yang selalu ganti cewek setiap hari bisa ngerasa deg - degan sama cewek yang selalu bikin dia sial. "Katanya seluruh...