Cerita ini murni fiksi, jika merasa emosi jangan dibawa ke RL. Kasian idolnya, okay? Emosi luapin di kolom komentar aja, mari bijak dalam membaca🙏👍
Selamat membaca! Maaf kalo kalian gak nyaman sama tanda baca yang aku pake dan juga kalo typo, tolong dimaklumi. Thanks!
Julia cuma bisa nunduk, karena dia yakin abis ini bakalan kena semprot.
"Tumben-tumbenan nunduk, kenapa? Sakit?"
Setelah denger suara itu, Julia langsung dongak. Percuma aja dia nunduk dan khawatir, ternyata yang nahan dia Jimin.
"Gak, minggir gue mau ke kelas." Julia dorong Jimin.
"Eits! Enak aja main lewat,"
"Emang kenapa? Ini koridor punya nenek moyang lo?"
"Ya kagak,"
"Terus kenapa?"
"Kok kenapa? Ada pacarnya di sini, dan lu bilang kenapa?"
"Terserah lo ah, minggir gue mau lewat!"
Lagi seru-serunya debat, Jimin liat Pak Seojun (guru killer) mau lewat di koridor. Spontan aja Jimin narik Julia ke tembok buat ngumpet biar gak ketauan sama Pak Seojun.
Julia ngerutin alisnya, dia bingung sama Jimin kenapa tiba-tiba begini. Baru aja Julia ngomong, mulutnya udah di bekap sama tangan Jimin.
Sekarang posisi Julia mepet ke tembok sedangkan kedua sisinya diapit sama lengan Jimin. Jimin masih waspada sama Pak Seojun, dan Julia cuma bisa liatin Jimin yang lagi fokus waspada.
"Kalo diliat-liat, ganteng juga ni orang. Gila lo! Mikir apa barusan? Ganteng? Ganteng dari mananya? Gila juga iya!" batin Julia sambil geleng-geleng kepala.
"Kenapa lo? Sakit?" tanya Jimin pelan.
"Gak." sahut Julia ketus.
"Oh... Lo pasti lagi mikir yang jorok ya? Iya kan? Ngaku aja lo! Sok-sokan ngatain gue mesum, lo sendiri juga sama!" tuduh Jimin sambil senyum jahil.
"Enak aja! Elo tuh yang mesum!" elak Julia.
"Gak peduli, wleee." kata Jimin. Dia langsung nyium pipi Julia dan kabur entah ke mana.
"Jimin bangsat!" teriak Julia.
"Julia! Kamu ngapain di situ?! Kamu pasti telat ya?! Ikut bapak sekarang!" gara-gara Jimin, Julia jadi keciduk Pak Seojun.
"Ini semua gara-gara Jimin! Coba aja dia gak sembarangan cium gue, gue gak bakal di hukum beginian!" ucap Julia, dia dihukum lari keliling lapangan tiga kali abis itu hormat bendera selama setengah jam.
Julia baru nyelesain satu setengah putaran, ini aja rasanya mau pingsan, gimana kalo tiga kali putaran?
Gila Pak Seojun, ngasih hukuman gak kira-kira. Mana ini udah jam 10, matahari kan udah mulai terik jadi panas banget ini.
Ini juga jam istirahat, jadi semua siswa yang istirahat pada liatin Julia yang lagi lari keliling lapangan.
"Kasian banget sih si Julia, disuruh lari begitu, panas lagi." -Joy
"Iya, gue mah ogah kalo disuruh gitu." -Wendy
"Gue yakin, yang kasih hukuman itu Pak Seojun." -Irene
"Iyalah! Sapa lagi emang?" -Seulgi
"Mana ditontonin lagi!" -Yeri
"Ada apaan sih nih?" Jennie dan lainnya tiba-tiba nimbrung di kerumunan orang yang lagi nontonin Julia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy: Park Jimin (Revisi)
Fanfic(Bahasa frontal, tidak baku, jarang difilter) For 15+ Baper, emosi, tanggung sendiri. Update setiap hari! Cowok badboy yang playboy yang selalu ganti cewek setiap hari bisa ngerasa deg - degan sama cewek yang selalu bikin dia sial. "Katanya seluruh...