Satu

5.2K 270 18
                                    

Changkyun atau I.M dan ke enam hyungnya ah tidak, ke enam membernya sedang berlatih dance untuk comeback mereka sebentar lagi. Changkyun ragu menganggap mereka hyungnya meskipun Changkyun sangat menyayangi mereka, dan Changkyun juga ragu mereka akan menganggapnya sebagai dongsaeng atau maknae grup Monsta X ini. Mereka cuma mengetahui bahwa Jooheonlah maknae mereka. Sakit memang dimana Changkyun harus di nomor duakan bahkan di tiadakan, tapi mau bagaimana lagi?











Hingga hari sudah malam mereka masih di ruang pratice.








"Kau tidak bosan berbuat salah terus?" tanya Wonho kepada Changkyun

"Ma-af" jawab Changkyun gugup

"Kau memang tidak berguna, kita sudah berapa jam berlatih. Kami semua lelah harus mengulangi gerakkan yang sama hanya karena kesalahanmu!" ujar Jooheon

"Sudahlah. Ayo kembali ke dorm, latihan selesai. Ingat besok kita harus berlatih lebih baik lagi" putus Shownu

Saat ini hanya Shownu yang mau berbicara dengan Changkyun. Karena dia adalah seorang leader jadi dia harus bertanggung jawab kepada keenam membernya tanpa terkecuali. Tapi Shownu tetap tidak menganggap Changkyun sebagai deongsaengnya. Berbeda dengan Changkyun, hanya shownu yang di panggil dengan sebutan hyung, Changkyun takut jika dia memanggil member lain dengan sebutan hyung malah dipikir mereka Changkyun lancang, eh?

"Maafkan aku hyung" ucap Changkyun kepada leadernya

"Tidak apa mungkin kau sudah lelah, istirahatlah"

"Ne hyung"


Mereka menuju mobil van mereka untuk kembali ke dorm. Dalam perjalanan Changkyun kedinginan, dia menggigil bibirnya bergetar hebat serta membiru. Changkyun hanya mengeratkan jaket yang dia pakai guna menghilangkan dinginnya sedikit. Tidak ada yang mengetahui kondisi Changkyun sekarang karena semua member sudah tertidur dan hanya Changkyun dan Hyungwon yang duduk di kursi belakang. Kalian tau kan bagaimana kura - kura itu kalau sudah tidur?

"Hyung bisa kita ke pinggir sebentar" ucap Changkyun kepada managernya yang sedang menyetir.

"Untuk apa Kyun?" tanya manager

"Aku ingin muntah hy-" Changkyun membekap mulutnya

Manager langsung meminggirkan mobil. Dengan tergesa - gesa Changkyun keluar dari mobil dan membuat member lain terbangun. Mereka semua terlihat kesal, ada apa dengan bocah ini? Changkyun memuntahkan semua sarapan paginya, iya Changkyun hanya memakan roti selai tadi pagi, hingga malam ini dia belum makan apa - apa lagi karena sibuk berlatih. Makan siang? tentu terlewatkan karena member pergi makan tanpa mengajak Changkyun.

"Gwaenchana?" tanya manager sambil mengurut tekuk Changkyun

"Sakit hyung hiksss" jawab Changkyun

"Uljima, kita kerumah sakit sekarang ne"

"Andwae hyung, aku tidak mau. Aku ingin pulang" tolak Changkyun sambil terisak dan gelisah

"Sstt tenanglah, jangan begini. Oke kita pulang. Ini pakai jaketku" ucap manager lembut sambil memakai jaket ke tubuh Changkyun

"Gomawo" Changkyun masih menangis

Manager mendekap tubuh dingin milik Changkyun menuju mobil.

"Kau kenapa?" tanya Shownu di dalam mobil.

Shownu melihat Changkyun menangis, gelisah, ketakutan serta bibirnya yang biru tak berhenti bergetar ini sedikit khawatir. Changkyun tidak menjawab, Changkyun lelah dia hanya ingin tidur.

Fly With Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang