Hallo, ini Starship Entertaiment.
Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan kepada anda semua yang telah mengirim banyak cinta kepada MONSTA X dalam beberapa hari terakhir dan dari waktu ke waktu.
Setelah berdiskusi dengan anggota Monsta X Wonho, kami sepakat bahwa ini adalah cara terbaik secara damai pada saat ini. kami akan terus memegang pertanggungjawaban hukum untuk klaim jahat dan meyimpang terkait dengan masalah ini.
Wonho tidak akan menghadiri jadwal apa pun mulai hari ini dan Monsta X akan melanjutkan siaran musik jadwal minggu ini dengan enam anggota.
Kami menyesal mengumumkan berita mengecewakan ini, terutama kepada penggemar Monsta X yang luar biasa yang selalu mendukung dan menjaga grup. Kami berjanji untuk kembali dengan musik dan panggung yang lebih baik untuk Monsta X.
Hormat kami,
Starship Entertaiment
Fans merasa sangat berterima kasih karena agensi cepat menanggapi semua kehajahatan dan akan menindak lanjutinya. Fans khawatir karena Wonho tidak akan mengikuti jadwal comeback bersama dan sedih karena Monsta X akan melakukan promosi hanya 6 member. Fans mengerti ini bukan masalah yang mudah untuk Wonho, Wonho butuh ketenangan dan istirahat agar kedepannya semua berjalan dengan lancar.
Selang beberapa menit Starship menulis surat, Wonho juga menulis surat di akun Fancafenya.
MONSTAX_WH
Pertama, saya ingin meminta maaf karena membuat penggemar kesakitan dan karena tidak bisa menepati janji bahwa saya hanya akan memberikan kenangan indah.
Saya juga ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi saya.
Menjadi anggota Monsta X telah memberi saya kenangan, berkah dan cinta yang meluap yang bahkan saya pikir saya tidak pantas menerimanya. Terima kasih telah membuat kenangan berharga, selalu ada di samping saya, saya ingin mereka tahu betapa saya mencintai mereka dan saya juga minta maaf.
Mengenai masa lalu saya, saya belum dewasa dan saya membuat kesalahan tapi setelah saya menjadi trainee dan debut, saya bekerja sangat keras menghindari apa pun yang membuat saya malu pada diri saya sendiri.
Saya mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan Monsta X mulai hari ini
Saya minta maaf atas kerusakan yang saya sebabkan kepada anggota dan lebih penting lagi, untuk para penggemar yang percaya pada saya. Saya minta maaf karena mengecewakan anda. Saya telah mencapai keputusan ini setelah melihat banyak orang mengalami kesulitan karena saya.
Tolong berikan kekuatan kepada Monsta X.
Para anggota tidak ada hubungannya dengan saya. Saya meminta Anda, tolong, terus berikan dukungan dan dukungan kepada para anggota. Mereka tidak pantas terluka juga karena seseorang seperti saya.Saya berterima kasih dan ingin meminta maaf kepada staf, anggota dan terakhir untuk penggemar kami yang telah memberi saya kesempatan untuk kebahagiaan ini sampai sekarang.
Monbebe tak terima dengan keputusan bodoh Wonho ini. Monbebe menangis saat membaca surat dari Wonho, Monbebe Internasional pun menangis saat tau apa arti dari surat yang di tulis Wonho bahkan media sudah banyak memposting artikel mengatakan bahwa Wonho telah keluar dari Monsta X. Wonho bermaksud tidak ingin memberi kesan buruk pada member lain dan nama Monsta X, Wonho mengambil keputusan ini untuk melindungi membernya.
"Hyung" tangis Changkyun
"Wae?" tanya Kihyun khawatir
"Hyung, katakan ini tidak benar hyung" Changkyun memberikan ponsel kepada member
KAMU SEDANG MEMBACA
Fly With Me | END
RastgeleJika begini apakah aku bisa terbang bersama kalian? Aku ingin berada di puncak bersama dengan penuh kasih, bukan hanya bersama. . Cerita ini dibuat oleh imajinasi otakku sendiri yang gak seberapa ini. Tidak ada unsur menjinplak atau apapun itu nama...