Tigabelas

1.7K 181 12
                                    

"Neo eoddie-ya?" tanya Kihyun

"Kkung-ie biarkan hyung menemanimu ne?" ucap Kihyun lagi sambil menangis

Changkyun melempar hp #Gun, dia tidak ingin mendengar hyungnya atau bisa dibilang eommanya itu menangis. #Gun baru kembali dari mengambil pesanan ayamnya dia terkejut melihat Changkyun menangis padahal belum lama ini Changkyun tertawa riang, juga hpnya yang tergeletak di lantai.

"Wae Kkung-ie?" tanya #Gun

#Gun mengambil hpnya dan ternyata masih tersambung dengan manager

"Kkung kau dengar aku?"
"Kyun-ah jebal"
"Jawab aku Changkyun" itulah yang dikata Kihyun yang di dengar oleh #Gun

"Kihyun hyung?" tanya #Gun

"Siapa? Mana Changkyun?" tanya Kihyun yang tidak kunjung berhenti menangis

#Gun melihat Changkyun terisak sekarang, memukul - mukul badannya karena kesal kenapa badannya masih saja lemas sampai sekarang.

"Hyung maaf aku tutup teleponnya" ucap #Gun terdengar panik


#Gun langsung memeluk Changkyun mengusap punggungnya agar lebih tenang.

"Kenapa hmm?"

"Hyung kenapa aku begitu lemah, aku tidak suka diriku yang seperti ini hiksss"

"Kau orang yang kuat Changkyun-ah, mungkin sekarang memang waktunya untukmu beristirahat sebentar"

"Aku tidak mau terlihat lemah hyung, aku tidak mau bertemu Kihyun hyung, aku tidak mau melihatnga menangis, aku tidak mau" ucap Changkyun semakin terisak

"Hyung mengerti tenanglah takperlu memikirkan Kihyun hyung, biar manager yang menjaganya"

Changkyun tidak menjawab. Changkyun melepas pelukannya dengan #Gun lalu mengahapus air matanya dengan kasar.

"Sekarang kita makan, ayamnya sudah sampai" ucap #Gun sambil tersenyum

Changkyun menggeleng lalu langsung berbaring kembali dan tidur dengan menutup diri dengan selimut.

"Changkyun-ah" panggil #Gun pelan

"Aku tidak berselera, hyung saja yang makan. Aku ingin tidur"


Di dorm manager sama hal nya dengan #Gun, sedang berusaha menenangkan Kihyun yang menangis dan emosi karena kesal kenapa Changkyun tidak mau ditemui oleh Kihyun.

"Kenapa Changkyun melakukan ini padaku, aku hanya ingin menemaninya hyung. Apa dia membenciku? Kenapa? Apa salahku?"

"Changkyun tidak membenci mu Ki, dia hanya tidak ingin terlihat lemah di hadapan mu. Dia juga tidak mau melihatmu menangisinya"

"Kenapa? Aku sudah mengetahui semuanya, bahkan dia menganggapku eommanya. Aku berjanji tidak akan menangisinya hyung, tolong antarkan aku kesana hyung" Kihyun menangis memohon

"Hyung sangat sangat ingin mengantarmu kesana tapi ini juga untuk kesehatan Changkyun mengertilah Ki. Berhentilah menangis kau baru saja kembali nanti kau kelelahan dan sakit"

Kihyun marah benar - benar emosi. Kihyun jadi egois sekarang dia tetap ingin menemui Changkyun, dia tidak peduli dengan kesehatan Changkyun dia hanya ingin menemani Changkyun. Kihyun menuju kamarnya membanting pintu dan tak lupa juga menguncinya.

"Kihyun! Buka pintunya" pekik manager sambil menggedor pintu kamar Kihyun

"Tinggalkan aku! Aku ingin sendiri!" jawab Kihyun

Ddrrt ddrrtt

Manager mendapat sms dari #Gun, 'Hyung Changkyun tidak mau makan, aku tidak bisa membujuknya' isi pesan dari #Gun.

"Jangan berbuat macam - macam! Aku akan kembali kesini nanti!" pekik manager lagi

.

.

Setelah cukup lelah karaoke dan berbelanja ria, membeli beberapa cemilan dan membeli oleh - oleh untuk para member lain, sekarang grup Jeju tengah menikmati beberapa macam makanan seafood. Mereka akan kembali ke dorm mereka pada malam hari. Sekali lagi mereka akan menimakti suasana pantai dan sunset sebelum pulang dari liburan 1 minggunya dan akan kembali berkerja keras.

"Hyung sudah memesan tiketnya kan?" tanya Hyungwon kepada Minhyuk

"Iya sudah" jawab Minhyuk

"Kenapa hyung terus menanyakan itu? Apa hyung benar - benar ingin cepat pulang?" sekarang Jooheon yang bertanya

"Entahlah, aku juga tidak tau" jawab Hyungwon

"Ya sudah lanjutlah makan" perintah Minhyuk

Entah apa itu, tapi hati Hyungwon gelisah Hyungwon berfirasat buruk. Hyungwon ingin cepat kembali.

Mereka melanjutkan perjalananan dengan berkeliling kota sebelum pergi ke pantai. Hyungwon berhenti sebentar di sebuah toko yang menjual baju - baju bermerk untuk pria.

"Mau beli apa lagi hyung?" tanya Jooheon

"Beberapa Hoodie. Ikut turun atau disini saja?"

"Turunlah, aku juga mau lihat - lihat" ucap Minhyuk

"Yasudah ayo"

Mereka melihat - lihat barang yang ada disana. Hyungwon mengambil 3 hoodie dan mulai berkeliling lagi. Minyuk dan Jooheon juga membeli 1 topi yang menurut mereka keren. 2 dari 3 hoodie yang Hyungwon beli akan diberikan pada Changkyun sebagai oleh - oleh. Hyungwon sebenarnya mau saja mengajak Changkyun berlibur bersama tapi bagaimana dengan 2 makhluk yang bersamanya saat ini pasti akan terasa canggung.

.

Hyungwon dan Jooheon tidak tau kalau Minhyuk memesan tiket pesawat jam 10 malam. Sekarang mereka sudah ada di bandara, Hyungwon terus mengeluh kalau dia mengantuk.

"Kenapa ambil penerbangan jam segitu hyung, kita sudah lama menunggu aku sangat mengantuk sekarang" rengek Hyungwon

"Mianhae hyung tidak teliti, tidurlah nanti hyung bangunkan" ucap Minhyuk

"Hmm dasar kukang" ucap Jooheon

Sekarang mereka menunggu jam 10 tiba. Hyunwon dan Jooheon tertidur dengan bersandarkan bahu Minyuk. Minhyuk tetap terjaga karna tidak ingin ketinggalan pesawat dan juga menjaga adik - adiknya, Minhyuk merasa bersalah karena tidak teliti.

Sialnya lagi pesawat yang mereka tumpangi memgalami delay, mereka harus menunggu 1 sampai 2 jam lagi. Minhyuk benar - benar merasa bersalah, melihat adik - adiknya tertidur dengan keadaan tidak nyaman. Apa kembali lagi ke hotel saja? Besok baru pulang, pikir Minhyuk.

"Hyung jam berapa ini?" Jooheon terbangun

"Jam 10, pesawat kita mengalami delay Jooheon-ah apa kita kembali ke hotel saja? Besok baru pulang"

"Terserah hyung saja, coba tanyakan ke kukang dulu"

"Hyungwon-ah bangun" panggil Minhyuk sambil menguncang pelan bahu Hyungwon

"Pesawat kita delay, mau balik ke hotel?" ucapnya lagi ketika Hyungwon bangun

"Hah? Bagaimana bisa? aah hyung aku ignin cepat pulang, tunggu disini saja"

"Baiklah kalo begitu"

.

Mereka sampai dorm sekitar jam 2 pagi. Mereka langsung masuk ke kamar masing - masing dan membiarkan barang bawaan mereka tergeletak di lantai ruang tengah. Mereka tidak menyadari kalau Kihyun sudah kembali, karena dorm yang gelap gulita seperti tak berpenghuni.





.







.





.


Jadi aku update sesuai target, berhubung udah nyampe jadi aku update

Ini ngebosenin bgt sih, gpp, gaktau, gakngerti lagi

Semoga sukak ❤

Fly With Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang