Be My Friend

1.3K 138 14
                                    

Sudah hampir satu minggu Changkyun dan Hyungwon tak saling bicara. Pagi itu keenam member, tidak ada Changkyun, menyelesaikan masalah dan kesalah pahaman mereka pada Hyungwon. Mereka memaklumi Hyungwon yang marah ketika Changkyun mengatakan dia merindukan appanya, tapi menurut member Hyungwon berlebihan. Bagaimana pun juga ikatan orang tua dan anak itu kuat, semarah atau sebenci apapun keduanya pasti mereka saling merindu. Hyungwon hanya menceritakan bagaimana kejamnya appa Changkyun menyiksa Changkyun, sisanya tetap Hyungwon rahasiakan karena dia sudah berjanji.

Hari ini Changkyun dan Jooheon akan syuting MV Mixtape mereka yang berjudul Be My Friend. Lirik yang ditulis Jooheon untuk Changkyun, Changkyun hanya memasukan sedikit liriknya di lagu ini.

"Kau sudah siap Kkung?"

"Ne hyung" jawab Changkyun riang

"Kita akan bersenang - senang hari ini"

Mereka sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting. Di dalam mobil Changkyun tak berhenti bicara ada - ada saja hal yang dibicarakannya dengan Jooheon.

"Hyung kita akan konser tour sebentar lagi" ucap Changkyun riang

"Ne Kkung aku tau" jawab Jooheon

"Aku tak sabar hyung, aku ingin melihat monbebe yang mendukung kita di luar sana"

"Kau benar Kkung mereka pasti senang kita akan mengunjunginya. Aku sedih saat mereka rela jauh - jauh ke Korea hanya untuk bertemu kita, aku sangat menghargai usaha mereka untuk mendukung kita"

"Kita harus membuat mereka terkesan dan membuat kenangan indah hyung"

"Pasti dan harus karena kita taktau berapa kali kesempatan yang akan datang pada kita maupun Monbebe" jawab Jooheon

"Kau sudah membaca naskahnya?" tanya Jooheon

"Sudah hyung aku hanya perlu bernyanyi dan berjalan - jalan"

"Itu terkesan biasa saja dan membosankan lakukan semau mu diluar naskah mereka akan tetap merekam"

"Takapa hyung?" tanya Changkyun ragu

"Hmm tak apa aku akan bertanggung jawab jika mereka marah"

"Arraseo" jawab Changkyun tersenyum

Hyungwon dan Wonho sedang di ruang practice mereka berlatih koreografi untuk From Zero unit. Mereka akan menampilkan unit ini di konser tour mereka.

"Kau membuat koreo lagu How Long? Untuk apa?" tanya Wonho

"Hanya ingin"

"Kau masih tak mau berbicara dengan Changkyun? Dia sudah minta maaf" tanya Wonho

"Aku juga tak tahan terus begini pada Changkyun"

"Yasudah ajak bicara Changkyun"

"Akan aku coba nanti"

"Kita seharusnya membantu Changkyun, tak salah dia merindukan appanya. Bukan hanya rindu dia juga ingin menyampaikan bahwa dia berhasil hidup tanpa sosok appanya itu"

"Hyung, kalau appanya merespon Changkyun dengan baik nanti aku tak masalah, yang aku takutkan jika dia besikap buruk. Itu akan jadi luka baru untuk Changkyun"

"Changkyun sudah cukup menderita hyung" lirih Hyungwon

"Itu juga yang aku takutkan, tapi kita tidak tau apa yang akan terjadi nanti. Baik atau buruk kita siap - siap saja. Sekarang kita dukung Changkyun kita bantu"

"Museowo" lirih Hyungwon

"Pikirkan, ini juga untuk kebahagiaan Changkyun"

.

Fly With Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang