Two

2.8K 241 19
                                    

Kini mereka berdua sedang menunggu dokter memeriksa keadaan Changkyun yang tadi tiba - tiba pingsan setelah berhasil mengeluarkan suara kencang. Iya mereka berdua, sang manager dan Kihyun. Eomma Monsta X ini turut khawatir dengan keadaan Changkyun. Entah dengan yang di dorm apakah mereka bisa tidur tenang setelah keributan serta kondisi Changkyun yang tidak baik - baik saja.




















"Hanbin-ah, bagaimana dengan Changkyun?" tanya Manager

"Hyung kenapa Changkyun bisa begini? Apa dia tidak makan?" tanya balik dokter itu

Hanbin, Kim Hanbin sahabat serta dokter pribadi Changkyun selama 2 tahun ini. Hanbin adalah tetangga Changkyun waktu kecil, mereka sering bermain bersama menghabiskan sore di taman komplek rumah mereka. Oh sungguh kakak adik yang menggemaskan kata orang sekitar yang melihat interaksi riang kedua teman yang bertetangga ini. Hanbin adalah hyung untuk Changkyun karena memang Changkyun 3 tahun lebih muda dari Hanbin.

"Ne, sepertinya dia melewatkan makan siang, hingga malam ini. Aku tidak sempat memperhatikannya karena aku juga banyak pekerjaan" jawab manager

"Jangan biarkan itu terjadi lagi hyung, jangan membuatnya terlalu kelelahan dan stres. Atau aku akan memaksanya untuk keluar dari sana!" ucap Hanbin sedikit meninggi.

Kihyun hanya diam mendengar pembicaraan Hanbin dan managernya. Hanbin khawatir dia tidak ingin melihat adik kecilnya sakit terus. Ini sudah kesekian kalinya Hanbin melihat Changkyun lemah seperti ini.

"Hanbin-ah jangan berbicara seperti itu!" tegas manager

"Huhh sudahlah. Changkyun sudah dibawa ke kamar inap, aku sudah menyuntikkan obat tidur agar dia lebih lama beristirahat kira - kira pagi nanti dia akan bangun. Temani lah hyung, aku masih banyak pekerjaan"

"Ne gomawo"




Kini mereka berdua sudah di kamar Changkyun. Kihyun masih bingung siapa dokter itu, sepertinya manager sudah lama mengenalnya.

"Hyung siapa dokter tadi? Kau terlihat akrab dengannya" tanya Kihyun

"Dia dokter pribadi sekaligus sahabat Changkyun" jawab manager

"Dokter pribadi? Apa Changkyun sakit parah sampai dia mempunyai dokter pribadi?"

"Changkyun orang yang lemah, tidak seperti yang kita lihat selama ini. Imunnya sangat lemah, apalagi dia mempunyai sakit maag. Membuatnya sering kali kesakitan karena maagnya atau demam tinggi karena kelelahan dan stres"

Kihyun terdiam setelah mendengar penjelasan manager tadi. Dia tak menyangka dengan Changkyun yang selama ini dia lihat kuat ternyata sangat - sangat lemah.

"Kau tau, maag yang di miliki Changkyun itu maag kronis" lanjut manager








Deg





Kihyun tersentak, hatinya sakit. Selama ini dia tidak tau apapun tentang Changkyun bahkan dia tidak peduli. Tapi setelah ini mana bisa Kihyun tetap tidak peduli, maag kronis bahkan bisa membunuh. Kihyun memang tak sebegitu benci dengan Changkyun hanya saja dia ikut - ikutan dengan member lain. Tidak, kali ini Kihyun mantap dengan hatinya dia tidak akan membenci Changkyun lagi, Changkyun adiknya, adik bayinya.

"Hyung mianhae, aku sungguh tidak tau" ucap Kihyun lirih

"Tidak apa seharusnya aku memberi tau kalian tentang ini agar kalian bisa memperhatikan Changkyun yang harus makan teratur dan menghindari makanan pemicu maag nya"

"kenapa hyung tidak memberi tau kami?"

"Changkyun memintaku untuk merahasiakan ini, dia tidak ingin merepotkan orang lain apalagi kalian. Dia paling anti merepotkan orang lain."

Fly With Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang