Empat

2.3K 231 28
                                    

Kini Monsta X tengah melakukan comeback stage ke beberapa acara musik. Benar - benar sibuk, belum lagi mereka akan hadir di acara talk show atau program - program variety show lainnya. Sudah 3 minggu ini disibukkan dengan comeback syukurlah Changkyun tetap sehat, karena Kihyun Shownu dan manager selalu memperhatikan bayinya ini.





Ruang tunggu








Changkyun duduk menyender di sopa setelah selesai di makeup. Changkyun melihat Hyungwon yang berjalan kearahnya lalu duduk bersandar pada dada bidang Changkyun dan memejamkan mata. Hyungwon hyung bersandar kepadaku? tentu Changkyun terkejut tapi dia tau mungkin ini hanya aktingnya karena banyak staff disini. Member yang lain memang begitu jika ada staff atau kamera menyorot mereka akan seolah - olah memanjakan maknae mereka. Bergurau, tertawa layaknya teman satu grup. Itu hanya akting tuan dan nyonya staff atau kameramen, berhentilah membuat Changkyun terbang dan langsung dicampakkan ketika kalian tidak memperhatikan mereka lagi.

"Sepertinya ada maknae yang tertukar" ucap salah satu staff terkekeh.

Changkyun hanya membalas dengan senyuman.

"Wahhh Hyungwon hyung tidak tau malu sekali, seharusnya Kyun-ie kami lah yang bersandar padanya, dasar kukang" ujar Jooheon

"Haha kau benar Hooney, Hyungwon memang 'tak tau malu merebut posisi' maknae" sindir Minhyuk sedikit di tekankan

Changkyun tersinggung, dia tau apa maksud penekanan Minhyuk. Oh man, ini sudah 1 tahun lebih berlalu sejak mereka debut tapi mereka masih belum bisa menerima kenyataan. Iya memang Changkyun terlambat berpatisipasi, tapi sungguh Changkyun tidak bermaksud untuk merebut. Ini keberuntungan untuk Changkyun, impian Changkyun sebentar lagi terwujud. Juga bukan keputusan Changkyun akan debut bersama Monsta X, ini keputusan agensi dan orang - orang yang mendukungnya. Karena memang Changkyun pantas. Dimana salah Changkyun? Apa yang dia rebut? Bukan egois, tapi siapa sih yang rela melepaskan impiannya setelah di dapat dengan payah? Bodoh bukan. Changkyun tetap menerima perlakuan mereka. Changkyun tetap kuat untuk impiannya. Ini baru awal, dia bahkan dengan Monsta X pun masih tertatih saat berjalan. Belum waktunya terbang layaknya burung. Masih banyak yang harus Changkyun perjuangankan, Monsta X dan kebahagiaannya. Changkyun yakin dia mampu berjuang sampai akhir.

"Hehe tak apa hyung" jawab Changkyun tersenyum sambil menahan kepala Hyungwon yang merosot dari dadanya.

"Monsta X 5 menit lagi" ucap staff

"Hyungwon bangunlah dan bersiap" perintah Kihyun

Hyungwon bangun dengan wajah memenya, menggemaskan sekali bahkan Changkyun sedikit terkekeh melihat wajah hyungnya yang satu ini.

"Aku lelah sekali" ucap Hyungwon

"Kita semua lelah. Ini stage terakhir, setelah itu kita bisa istirahat" ujar Shownu

"Apakah kita akan mendapat libur setelah ini? Aku ingin sekali pergi ke gym saat ini. Aku ingin membuat otot - otot ku lebih menonjol" kali ini Wonho berbicara

"Kurasa kau sudah sangat bagus dengan badanmu yang sekarang" sanggah Minhyuk

"Menurutku belum"

"Terserah kau saja" Minhyuk menyudahi percakapan

"Mendekat lah" Perintah shownu

Fly With Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang