Hanbin pulang dengan terburu - buru setelah dikabari manager kalau Changkyun tiba - tiba tidak sadarkan diri. Hanbin khawatir dengan keadaan Changkyun yang makin hari makin memburuk bukannya membaik. Sepertinya Changkyun melupakan janjinya untuk sembuh agar bisa menyambut para member Monsta X.
"Ada apa dengan Changkyun hyung?" tanya Hanbin masuk ke kamarnya sambil memasang stetoskop di telinganya dan mulai memeriksa Changkyun
"Kihyun akan pulang besok dan Changkyun tidak mau Kihyun tau soal keadaannya sekarang, lalu dia menangis memohon agar aku tak memberi tau Kihyun. Setelah menangis hebat dia tiba - tiba tertidur aku panggil tapi dia tak menyahuti ku lagi" jelas manager ke Hanbin
"Kenapa dia tidak mau Kihyun tau? Changkyun hanya kelelahan hyung, aku bingung kenapa Changkyun begini seperti menolak sembuh"
"Aku juga tidak mengerti Hanbin-ah, aku sangat takut sekarang"
"Aku juga, tapi aku yakin Changkyun akan sembuh. Hyung tak usah beri tau Kihyun kalau itu memang kemauannya. Aku takut Changkyun jadi banyak pikiran, aku tak bisa melihatnya lemah seperti ini terus"
"Tapi bagaimana dengan Kihyun dia pasti sangat mengkhawatirkan Changkyun, bagaimana cara aku menyampaikannya pada Kihyun"
"Ceritakan saja yang sebenarnya hyung aku yakin Kihyun pasti mengerti"
"Baiklah kalau begitu aku pulang sekarang. Oh ya aku tidak bisa menemani Changkyun besok karena aku menunggu Kihyun di dorm"
"Pulanglah hyung terima kasih telah membantu ku menjaga Changkyun. Untuk besok tak usah hyung pikirkan. Temui saja Kihyun"
"Arraseo, kalau ada apa - apa hubungi aku. Aku pergi"
"Ne hyung hati - hati"
Sepeninggalan manager tadi, Hanbin langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah nya dia akan pergi tidur karena sungguh Hanbin sangat kelelahan hari ini. Sekarang Hanbin sedang berada dikasur miliknya yang juga di tempati Changkyun sekarang, Hanbin mengelus kepala Changkyun pelan.
Mian mian, jikyeojuji mothae mianhae
Jal salgilbarae
Mian mian neodo nal ijeojwo, apeujimanYeongwonhi hamkkehajan geu yaksok
Ijeneun eomneun geoya
Jikyeojuji mothaeseo mianhaeItulah sedikit lullaby untuk Changkyun, lalu Hanbin ikut tertidur. Sebenarnya Changkyun terganggu dengan tangan Hanbin yang mengelus kepala nya tapi dia terlalu lemas untuk sekedar membuka mata dan Changkyun mendengar lullaby itu. Changkyun menangis sekarang setelah tau arti dari lullaby dari sang kakak, meskipun mereka dulu hanya bertetangga tapi hingga sekarang Hanbinlah yang selalu berada di samping Changkyun. Changkyun sangat menyayangi Hanbin, tapi dia terlalu malu untuk menunjukkannya karena melihat Hanbin yang sedikit cuek padanya, hanya sedikit.
5.45 am
Hanbin bangun terlalu awal karena dia terganggu. Hanbin terganggu dengan pergerakkan yang tampak gelisah dalam tidurnya. Changkyun gelisah, keringat dingin terus mengalir, dan menangis. Changkyun mimpi buruk.
"Eomma!" itu yang dikatakan Changkyun dalam tidurnya
"Eomma andwae eomma, eomma kajima!"
"Changkyun-a tenanglah" Hanbin sedikit berteriak dan menahan tubuh Changkyun yang terus gelisah
"Ampun appa ini sakit, Hanbin hyung tolong aku" tangis Changkyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Fly With Me | END
RandomJika begini apakah aku bisa terbang bersama kalian? Aku ingin berada di puncak bersama dengan penuh kasih, bukan hanya bersama. . Cerita ini dibuat oleh imajinasi otakku sendiri yang gak seberapa ini. Tidak ada unsur menjinplak atau apapun itu nama...