Tigapuluhdelapan

1.3K 142 18
                                    

Hari terus berlalu, semakin hari I.M atau Changkyun, maknae Monsta X ini sudah lebih nyaman dengan sikap perduli para hyungnya. Sebentar lagi mereka akan memulai konser tour mereka. Ini yang paling ditunggu seorang Changkyun. Mereka akan mengepakkan sayap terbang ke penjuru dunia, konser mereka diadakan pastinya di Seoul, beberapa negara besar seperti Chicago, Newyork, Los Angeles, Paris, Berlin dan masih banyak lagi. Karena mereka banyak mengunjungi negara di benua Amerika ini juga menjadi kesempatan untuk Changkyun mencari appanya yang sudah belasan tahun tidak bertemu.

"Appa tunggu aku" gumamnya

"Wae? kau bicara apa?" tanya Jooheon

"Ha? ah, hmm tidak ada hyung"

"Kau melamun terus dari tadi, ayo fokus"

Saat ini Changkyun dan Jooheon sedang berada distudio. Jooheon mengajak Changkyun untuk mengeluarkan Mixtape bersama sebelum konser tour mereka dimulai. Sejak kemarin mereka sudah sibuk menulis lirik dan membuat musik untuk mixtape mereka.

"Ada sesuatu yang mengganggumu?" tanya Jooheon

"Tidak ada hyung"

"Kita teman kan, berbagilah denganku"

"Mianhae hyung"

"Hmm gwaenchana"

"Hyung aku keluar dulu tak apa kan?"

"Langsung kembali dorm saja. Aku juga sudah selesai"

"Ne" Changkyun langsung keluar dari studio

Changkyun pergi ke sebuah cafe dia akan menenangkan pikirannya dengan minum kopi. Changkyun sedang banyak pikiran, lirik mixtapenya, konser tour dan memimikirkan bagaimana cara Changkyun mencari appanya.

"Eomma aku akan mencari appa" gumam Changkyun

"Tapi bagaimana aku mencarinya, aku benar - benar tidak tau appa berada dimana sekarang. aku merindukan eomma dan appa"

.

Minhyuk baru saja kembali dari jadwalnya, dia terkejut dorm masih kosong dan ini sudah malam Changkyun juga belum kembali. Minhyuk coba menanyakan Changkyun pada Jooheon.

"Joo kau dimana?" tanya Minhyuk melalui telepon

"Di luar hyung"

"Bersama Changkyun?"

"Tidak, Changkyun tidak bersamaku sejak sore tadi. Kenapa?"

"Kemana dia? sudah malam kenapa belum pulang"

"Sepertinya ada menggangu pikirannya hyung dia takmau mengatakannya padaku"

"Kau pulanglah cari Changkyun"

"Ne hyung aku pulang sekarang"

Minhyuk langsung menghubungi Changkyun

"Kkung dimana?"

"Di studio hyung, aku sibuk"

"Pulanglah istirahat"

"Sebentar lagi"

"Hyung tunggu"

"Ne"

"Saranghae"

"Ne saranghae"

Minhyuk kembali menghubungi Jooheon menyuruhnya untuk menyusul Changkyun di studio.

"Ada apa lagi hyung?"

"Temui Changkyun di studio"

Jooheon menutup telepon itu secara sepihak kemudian dia langsung menyusul Changkyun di studio.

Fly With Me | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang