Chapter 5

6.7K 693 18
                                    

Please enjoy yorobummmm~







“Weitsss Bapak Seulgi masih kerja di sini? Kirain udah resign” ujar seorang cowok ganteng dari ambang pintu pantry saat ngeliat Seulgi ada di dalam.

“Bacot won” respon Seulgi yang dibales tawa dari cowok bernama Hyewon tersebut.

Dua minggu ini Seulgi emang nggak dateng ke kantor. Dia dapet tugas untuk keluar kota, jadi wajar kalau si Hyewon ngegodain Seulgi. Sebenernya sih dia agak kangen sama si beruang, kangen ngomongin games lebih tepatnya. Udah kubikel sebelahan, terus mereka kalo ngobrol tuh suka heboh sendiri. Makanya pas Seulgi dinas, karyawan yang lain sering ngecengin Hyewon yang nggak ada suaranya. Lemes banget kayak ayam sayur.

“Manager baru gimana?” tanya Seulgi sambil ngambil mug gambar bare bear punya dia.

“Baru dua minggu anjiir, belum keliatan asik atau resenya. Tapi ramah sih orangnya” jawab Hyewon. Seulgi ngangguk paham, soalnya setelah briefing perkenalan manager baru dia langsung dapet surat tugas dan besoknya harus berangkat. Jadi dia belum tau sepak terjang pengganti Moonbyul itu kayak gimana.

Seulgi lanjut ngobrol sama Hyewon sambil nyiapin kopi buat dia sendiri. Ngantuk banget dia hari ini. Tadi aja dia dateng telat soalnya baru bisa tidur jam 4 pagi. Jangan tanya kenapa, tapi yang jelas sih hari ini istrinya ijin nggak masuk karena kelelahan. Seulgi juga tadinya mau ijin tapi dia harus nyerahin hasil laporan kerjanya ke atasan.

Baru aja nutup toples berisi serbuk kopi, tiba-tiba Minju masuk ke pantry terus meluk lengan Seulgi dan nyandarin kepalanya ke bahu cowok itu.

"Lo kalo kangen sama gue tuh bilang. Jangan gelendotan gini, berat kodok." Seulgi gerakin bahunya yang disandarin Minju tapi langsung dipukul sama cewek itu.

"Sstt diem.. lagi butuh bahu untuk bersandar akutuh" gumam Minju. Seulgi naikin alisnya, nggak biasa denger Minju ngomong pake nada pelan.

"Kenapa Ju?" tanya Hyewon.

"Gue didiemin Yujin gara-gara kemarin gue pulang bareng Chaewon tapi nggak bilang-bilang dia." curhat Minju. Suaranya pelan, kayak nahan nangis.

"Mampusin jangan?" ini Seulgi yang ngomong.

"Ih jahat.. males ah. Mau pindah sandaran ke Hyewon aja" dan bener aja, Minju langsung lepasin tangan Seulgi terus beralih ke Hyewon dan ganti gelendotan di lengan cowok ganteng itu

Seulgi sama Hyewon tatap-tatapan terus geleng-geleng kepala karena kelakuan Minju.

“Gue bukannya ngebelain nih Ju, tapi kalo gue jadi Yujin sih ya gue juga pasti marah. Apalagi status lo sama dia itu kan mantan. Kalo lo baper lagi gimana?” jelas Hyewon.

Minju ngedecak sebal, ngerasa nggak dibela. “Apanya yang mau dibaperin sih, orang dia cuma nganterin pulang doang. Di dalem mobil juga kita ngobrol sekedarnya.”

“Dari ngobrol itu bisa melebar kemana-mana. Lo bisa sama Yujin emang awalnya gimana? Ketemu langsung cipokan, gitu? Kan nggak. Ngobrol dulu, ngomongin ini itu, ngerasa nyambung terus nyaman. Ditembak, jadian deh.” Akhirnya Seulgi nimpalin. Karena jujur aja, dia tuh paling males ngurusin hubungan orang lain. Tapi karena ini Minju dan dia peduli -meski kalo di depan orangnya nggak mau ngakuin- jadilah dia ikut komentar.

Minju cemberut, agak males mengakui kalo omongan Seulgi ada benernya juga.

“Coba lo omongin baik-baik sama Yujin. Minta maaf duluan juga nggak ada salahnya kok. Bikin dia yakin kalau bukan cuma dia yang serius sama hubungan kalian tapi lo juga.” Nasihat Hyewon.

Emang paling bener tuh curhat sama Hyewon, si gantengnya divisi pemasaran. Mungkin karena Hyewon punya pacar yang jauh lebih muda dari dia terus agak manja-manja gitu makanya dia pro banget nenangin cewek. Kenapa Minju bisa tau.. soalnya ceweknya Hyewon suka ngechat Minju, minta tolong ngawasin Hyewon kalo dia genit-genit sama cewek lain.

Kalo Seulgi sih ya jangan ditanya. Dia nggak akan bisa dapetin Joohyun bahkan sampai nikah kalo nggak jago sama masalah percintaan. Mustahil aja gitu loh bagi Minju kalo ngeliat Joohyun yang kayak malaikat sedangkan Seulgi kayak setan.

“Sekarang gue percaya kalau kalian nggak pake dukun buat dapetin Kak Joohyun sama Wonyoung.. ternyata lo berdua punya sisi dewasa juga hahaha” Minju ketawa bahagia banget ngeliat muka kesel Seulgi.

“Si anj… lo emang nggak betah dibaikin kayaknya”

“Ya gimana ya.. kelakuan lo nggak pernah baik sih.”

Minju nyengir. Dia masih betah gelendotan di lengan Hyewon. Nyaman juga ya ternyata.

“Nyet.. gue daritadi nungguin air nggak mendidih-mendidih ternyata belum dicolok” Seulgi mengumpat. Dia natap Minju. “Lo sih ngajakin gue ngobrol”

“Dih lo yang bego kenapa gue yang disalahin.” Abis itu dia ketawa ngakak. Hyewon juga ikutan ngetawain kebegoan Seulgi.

“Udah ah gue mau nelpon Yujin dulu, kali aja udah kalem dikit” kata Minju sambil lepasin tangannya Hyewon.

“Gue doain berubah jadi bulldog. Makin galak” ucap Seulgi sambil nyalain tombol power di teko listrik yang mau dia pakai buat masak air.

“Doa orang mesum nggak bakal didenger. Bye!” balas Minju lalu melangkah pergi.

“Bareng Ju. Duluan ya Seul” timpal Hyewon.

Seulgi ngibasin tangannya tanda ngusir dua makhluk itu. Dia sandaran ke pinggir meja sambil nungguin air mendidih. Hanya selang beberapa menit, seseorang datang. Seulgi ngangkat kepalanya dan tatapan mereka pun bertemu.

“Anda mau buat kopi?” tanya Seulgi ke orang itu yang ternyata adalah Joy, manager barunya.

Joy menggeleng pelan. Seulgi pun nggak ngerespon banyak, dia cuma ngangguk dan milih untuk mainin ponselnya.

Saking fokusnya, Seulgi nggak sadar kalau Joy udah berdiri di sampingnya.

“Seulgi” Panggilnya. Seulgi ngangkat kepalanya lagi sambil ngerutin dahinya karena tiba-tiba dipanggil.

“Apa kabar?” tanya Joy.

TBC

I Still Want You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang