Chapter 18

4.7K 539 74
                                    

Please enjoy yorobuuuummmm~
:)













“Kak Seulgi?”

Seulgi yang baru aja keluar dari mobil langsung nengok ke belakang dan ngeliat ada cewek mungil berambut pink yang lagi jalan nyamperin dia.

“Y.. Yerim” gugup Seulgi. Gimana nggak gugup, di depannya sekarang ada adiknya Joohyun. Seulgi jadi was-was apa yang bakal dilakuin cewek itu buat bales perlakuan Seulgi ke kakaknya. Soalnya nih ya si bontot dari keluarga Bae ini protektif banget sama kakaknya itu.

“Kakak kok di sini? Kata kak Joohyun kakak dinasnya masih lama, ini malah udah balik.”

Seulgi ngerutin dahinya. Dinas? Jelas-jelas dia cuma di rumah aja dari kemarin-kemarin……Oh shit.

Seketika Seulgi paham.

Istrinya itu pasti sengaja bohong ke keluarganya karena nggak mau orang-orang tau kelakuan buruknya. Dan juga pas Yeri jemput Joohyun waktu itu, Seulgi nggak keluar rumah, dia malah ngunci diri di ruang kerjanya. Jadi cewek itu pasti percaya-percaya aja sama omongan kakaknya.

Seulgi jadi ngerasa makin bersalah sama istrinya itu. Udah disakitin tapi masih ngebelain.

“Ohh iya.. belum selesai sih cuma lagi kangen aja sama Joohyun jadi pulang sebentar.” Seulgi senyum kecil. Ikut mainin kebohongan Joohyun.

“Ih bucin” cibir Yerim tapi cuma dibales senyum kecil sama Seulgi.

“Kamu sendiri ngapain di sini?” tanya si beruang.

“Jemput kak Joohyun. Selama kakak dinas kan aku yang anter jemput kak Joohyun sekalian ngampus, emang kak Joohyun nggak bilang?”

Seulgi panik. Dia ngangguk-ngangguk cepet takut Yeri curiga. “Bilang kok. Kakak lupa.” Alibi si Seulgi.

Yeri ngangguk-nganggukin kepala. Percaya aja dia mah. Soalnya Seulgi kan jago bohong hehe.

“Terus nanti kakak pulang kemana? Ke rumah Mama atau ke rumah kakak?” tanya Yeri lagi.

“Hmm terserah kakak kamu.” Bales Seulgi ragu, dia aja nggak tau Joohyun mau pulang sama dia apa nggak.

“Yaudah aku duluan ya, kan udah ada kakak.” Pamit Yeri

“oke.” Seulgi nganggukin kepalanya. Baru aja Yeri mau pergi, Seulgi manggil cewek itu lagi. Dia ngambil dompetnya terus ngeluarin beberapa lembar uang dan dikasihin ke adik iparnya itu.

“Nih buat jajan sekalian uang ganti bensin. Makasih ya udah jagain Joohyun.” Kata Seulgi dan ngasih senyum tulusnya. Tapi lengannya malah dipukul Yeri.

“Apaan sih lebay banget. Tapi makasih ya kak.” Kata dia dan ngambil duit yang disodorin Seulgi. Dia dadah-dadah ke Seulgi terus balik ke mobilnya, ninggalin Seulgi sendirian.

Begitu mobil Yeri keluar area parkir, Seulgi langsung masuk ke dalam rumah sakit. Dia ngelangkah ke meja resepsionis, tapi baru juga mau nanya istrinya lagi di mana, Seulgi udah ngeliat Joohyun yang baru aja keluar dari ruangan di ujung lorong.

Seulgi bisa liat ekspresi kaget istrinya itu, ya gimana nggak kaget, orang udah mau dua minggu akhirnya si beruang berani nongolin batang hidungnya. Tapi dalam beberapa detik ekspresi Joohyun langsung berubah datar. Udah gitu Joohyun juga putar arah, dia nggak mau nemuin Seulgi. Ngeliat istrinya yang ngejauh, si beruang langsung lari nyusulin si kelinci.

Seulgi ngejajarin langkah kakinya sama Joohyun. Dia ngikutin kemana istrinya itu pergi.

“Hyun kamu kok balik arah.. aku tungguin di sana juga.” Kata Seulgi. Joohyun nggak nanggepin, dia malah ambil hpnya dan buka aplikasi chat. Nggak perlu susah payah, Seulgi bisa ngintip apa yang lagi dilakuin cewek itu.

“Kamu mau minta jemput Yeri ya? Tadi dia udah sampe sini, terus aku suruh pulang aja.. orang aku mau jemput kamu.”

Joohyun hentiin langkah kakinya dan natap sinis cowok monolid di sebelahnya itu. Si beruang sih cuma bales nyengir, ngerasa nggak bersalah.

Joohyun muterin matanya males dan lanjut jalan, bodo amat sama beruang sipit yang lagi ngoceh di belakangnya sekarang.

“Kamu jam berapa pulangnya?”

“Kok chat aku nggak ada yang dibales. Kamu nggak ada kuota ya?”

“Waktu itu kan aku sakit Hyun. Aku kena demam sampai pingsan di kantor. Untung ada Minju sama Hyewon. Aku dibuatin bubur tapi keasinan hehehe jadi kangen dimasakin kamu deh.”

“Ini aku kayak lagi ngomong sama patung ya. Nggak ditanggepin masa.”

“Tapi nggak apa-apa, mungkin kamu emang lagi cosplay jadi patung."

"Patung paling sempurna yang pernah diciptain di dunia.”

Seulgi terus ngebawel dan nggak ditanggepin sama sekali sama Joohyun. Sampai di depan ruangan perawat, cewek cantik itu langsung buka pintu dan masuk ke dalem, tapi pas mau dia tutup, pintunya buru-buru ditahan Seulgi.

Joohyun bisa liat ekspresi serius suaminya itu. Si beruang ngasih senyum kecilnya ke sang istri.

“Aku kangen kamu Hyun. Aku tau kata maaf aja nggak akan cukup buat nebus semua kesalahan aku, tapi aku janji aku akan berubah jadi lebih baik, aku nggak akan ngecewain kamu lagi, aku…”

“Seulgi..” Joohyun motong kata-kata suaminya. Dia balas natap Seulgi dan ngegeleng pelan sebelum bilang, “Jangan pernah buat janji yang nggak bisa kamu tepatin.”

Abis itu Joohyun lepasin tangan Seulgi dari pintu dan nutup ruangan itu dari dalam. Seulgi nundukin kepalanya. Bener kan yang dia bilang, usahanya kali ini harus lebih ekstra dari sebelumnya. Seulgi pun hembusin nafas berat.

Lagi galau-galau gitu, Seulgi ngerasa ada yang merhatiin dia. Dan bener aja, pas dia nengok ada Seungwan yang lagi berdiri merhatiin dia.

“Ngapain liat-liat?” sinis Seulgi, nggak suka sama tatapan Seungwan yang nggak lepas ngeliatin dia. Tatapannya sih bukan tatapan ngejek atau songong ala dia, tapi tetep aja Seulgi risih ngeliatnya.

“Bisa ngomong sebentar nggak?” bales Seungwan.

“Ya ngomong aja di sini.”

“Nggak di sini. Di ruangan gue.”

Seulgi ngerutin dahinya. Tumben banget nada ngomongnya Seungwan nggak nyolot kayak biasanya kalo mereka ketemu.

“Berani ngasih berapa batang lo nyuruh-nyuruh gue ke ruangan lo?” Seulgi masih dengan gaya songongnya.

“Gue kasih satu slop kalo lo mau ikut gue.” Seungwan masih dengan nada kalemnya.

Seulgi naikin satu alisnya, sebenernya sih dia cuma bercanda tapi kayaknya Seungwan serius, jadi dia ngangguk ngeiyain permintaan cowok bule itu.

Seulgi jalan ngikutin Seungwan yang diem aja di depannya. Mereka masuk ke ruangan kerja dokter muda itu. Seulgi dudukin satu kursi yang emang disediain khusus untuk tamu. Dia pikir Seungwan bakal duduk di kursinya tapi dia malah duduk di kursi tamu satunya, tepat di hadapan Seulgi.

Cowok bule itu ngeluarin satu kotak rokok dari jubah dokternya dan ngasihin ke Seulgi.

“Asbak gue pecah, abunya lo buang ke lantai aja, nanti biar OB yang nyapuin.” Kata Seungwan.

Seulgi ngegelengin kepala, nolak.

“Lo mau ngomong apaan? Langsung aja.” Kata Seulgi.

Seungwan nge-okein permintaan Seulgi, tapi bukannya langsung ngomong Seungwan justru berdiri ke arah mejanya. Dia buka laci kecil di sana terus ngeluarin satu amplop coklat dan ngasihin itu ke Seulgi.

Cowok monolid itu ngerutin dahinya tapi tetep ngambil amplop itu. Dia buka dan ngintip isinya. Dia ngalihin pandangannya ke Seungwan, bingung, terus ngeluarin benda yang ada di dalemnya.

“Ini punya siapa?” tanya Seulgi nunjukin testpack yang sekarang udah ada di tangannya itu.







































































“Sooyoung….. atau mungkin lo lebih familiar dengan nama Joy?” jawab Seungwan.



TBC

I Still Want You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang