Chapter 8

5.5K 618 45
                                    

Please enjoy yorobuuuummmmm~













🎶 Zim zalabim zim zim zalabim 🎶

“prok..prok.. prok.. jadi apaaa” komentar Hyewon saat denger nada dering Seulgi.

Yang punya hp cuma ketawa sambil bilang ‘bego’ sebelum jawab panggilan dari istrinya itu.

“Halo Hyun. Kenapa?”

“Halo Gi, aku mau ijin ke rumah mama ya. Tadi mama telpon katanya lagi nggak enak badan. Aku takut kenapa-kenapa soalnya Yeri lagi kuliah, nggak bisa ijin mendadak”

“Iya Hyun.. tapi kamu naik apa kesananya?”

“Naik taksi.”

“Terus kamu nggak kerja?”

“Tetep kerja, nanti aku berangkat kerjanya dari rumah mama.”

“Oh yaudah… eh sekalian deh aku transfer uang bulanan ya.. kamu beliin mama makan atau apa aja terserah kamu. Jangan tangan kosong.. aku marah nanti.”

“Emangnya kamu udah gajian?”

“Kata anak-anak sih udah. Tapi aku belum cek hehe”

“Ih dasar”

“Yaudah aku cek dulu. Bentar ya sayang.”

“iya beruaangkuu”

Seulgi pun matiin panggilan teleponnya terus buka aplikasi mobile banking di benda tipis warna hitamnya itu. Mata sipitnya langsung kebuka lebar saat liat jumlah saldo di rekeningnya. Dia buru-buru ngecek rincian transaksi debitnya dan ngerutin dahi pas tau apa yang salah dari rekeningnya itu.

Seulgi
Sooyoung

 

Sooyoung
Iya Seul

 

Seulgi
Ini kamu transfer uang buat apa ya?

 

Sooyoung
Ohh kamu udah cek. Iya itu ucapan terima kasih karena kemarin kamu udah mau temenin aku ke makam Papa, sampai kamu harus bohong sama istri kamu

Seulgi
Aku balikin lagi ya. Aku nggak enak, lagian aku nemenin kamu juga tanpa paksaan jadi kamu nggak usah kasih imbalan apa-apa

 

Sooyoung
Jangan.
Kalau kamu balikin nanti aku kirim langsung ke rumah kamu.
Mau pilih mana?


Seulgi jadi bingung.

Ini ngasih duit dari mantan pacar ke istri nggak apa-apa kan ya? Udah gitu duitnya boleh hasil ngebohong lagi.. dan Seulgi juga nggak mau pakai uang itu. Gimana dong?

Ah bodolah... Joohyun juga nggak pernah ngecek atmnya ini. Malah seneng kayaknya deh kalau dapet jatah bulanan lebih dari biasanya.

Tanpa mikir panjang lagi, Seulgi pun langsung ngirim sejumlah uang ke rekening sang istri. Bodo amat kalo Joohyun nanya, masih bisa dicari ini alesannya apa, iya gak?

I Still Want You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang